Wanita Memintal Bulu Kucing dan Anjing Menjadi Benang untuk Kenang-kenangan bagi Pemiliknya

Unik

Ragam / Unik

Wanita Memintal Bulu Kucing dan Anjing Menjadi Benang untuk Kenang-kenangan bagi Pemiliknya

Wanita Memintal Bulu Kucing dan Anjing Menjadi Benang untuk Kenang-kenangan bagi Pemiliknya

KEPONEWS.COM - Wanita Memintal Bulu Kucing dan Anjing Menjadi Benang untuk Kenang-kenangan bagi Pemiliknya Theresa Furrer, seorang perajut, membantu pemilik hewan peliharaan tetap dekat di hati mereka dengan merajut bulu hewan itu menjadi pakaian dan aksesori yang bisa mereka kenakan. Theresa merupakan bag...

Theresa Furrer, seorang perajut, membantu pemilik hewan peliharaan tetap dekat di hati mereka dengan merajut bulu hewan itu menjadi pakaian dan aksesori yang bisa mereka kenakan.

Theresa merupakan bagian dari komunitas seniman yang berspesialisasi dalam pemintalan benang yang dikenal sebagai chiengora chien , kata Perancis untuk anjing, dan angora , dari benang yang dipintal dari bulu perut yang halus dari kelinci angora .

Mereka pada dasarnya mengambil bulu anjing dan kucing dan memintalnya menjadi benang yang selanjutnya dapat digunakan untuk membuat pakaian atau aksesoris yang lembut untuk pemilik hewan peliharaan yang sedang bersedih.

Wanita Pittsburgh berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa dia mengerti bagaimana beberapa orang mungkin menemukan keahliannya agak menyeramkan atau bahkan menjijikkan, tetapi dia tidak terganggu olehnya sama sekali.

(Foto: Nine Lives Twine / Facebook)

Pengalaman Furrer dengan membuat benang dari bulu hewan peliharaan dimulai setelah pengalaman traumatisnya sendiri. Ketika dia kehilangan kucing kesayangannya, Cleo pada tahun 2012. Dia memutuskan untuk mengawetkannya dengan bantuan seorang taxidermist, tetapi dia akhirnya menunggu sembilan bulan untuk mengembalikan tubuh kucing yang diawetkan, yang dia gambarkan sangat traumatis. Saat itulah dia mulai memikirkan cara lain untuk menjaga bagian hewan peliharaan Kamu yang tidak seekstrim taxidermy.

Something different! A hat made with Sox s yarn and some accent colors. I love it when a client has a vision of exactly

Nine Lives Twine

Dia membeli mesin pemintal, dan mulai bekerja dengan kapas pada awalnya, untuk mengetahui prosesnya. Furrer tidak ingin memintal wol domba, jadi dia mulai bekerja langsung dengan bulu kucing dan anjing.

With only a small amount of brushings Gambit (03/07/06-03/31/19) is remembered and honored with a heart sachet as

Nine Lives Twine

Proyek pertamanya ialah bulu hitam dari Poodle, yang ia gambarkan sebagai mimpi buruk untuk bekerja dengannya.

Poodle ialah anjing terburuk yang bisa dipintal, kata Theresa Furrer kepada The New York Times. Aku seperti, Jikalau aku bisa mendapatkan pudel ini, aku bisa melakukan apa saja .

So perfectly named, meet Autumn Kisses a sweet Shiba Inu from Louisiana. She s spunky, loving, and has a coat that

Nine Lives Twine

Sebenarnya banyak dari mereka sudah lama mencari layanan seperti itu, dan Theresa segera menyadari bahwa benang bulu hewan peliharaan bisa menjadi peluang usaha baginya.

Winnie the Pooh (2004-2017) was a beloved Golden Retriever whose legacy will live on in two unique ways His humans

Nine Lives Twine

Saat ini, Theresa Furrer mempunyai tiga mesin pemintal di rumahnya, dan hingga selusin proyek berbeda dalam banyak sekali tahap proses pembuatan benang.

Dia juga akan mencuci benang bila klien menginginkannya, dan kadang-kadang mencampurnya dengan serat pendukung, seperti alpaka atau merino, untuk menghasilkan benang yang dapat digunakan.

Bulu kucing langsung terasa kencang saat bersentuhan, membuatnya sangat sulit untuk dikerjakan, tetapi ia telah mengidentifikasi solusi selama bertahun-tahun, karena ia tidak suka memberi tahu klien potensial yang kehilangan hewan peliharaan kesayangan mereka tidak .

Usaha Furrer, Nine Lives Twine, telah menghasilkan ratusan produk benang bulu hewan selama delapan tahun terakhir, dengan sebagian besar pesanan datang dari toko kerajinan online Etsy, dan dari banyak sekali konvensi hewan yang telah ia hadiri.

Dia dapat mengubah benang menjadi segala macam hal, dari topi dan syal, hingga gelang, bantal, dan meowmorials (patung menyerupai hewan peliharaan yang telah mati).(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments