Wanita Memiliki Pernikahan Impian Unik Bertema KFC dan Buket Ayam Goreng

Unik

Ragam / Unik

Wanita Memiliki Pernikahan    Impian    Unik Bertema KFC dan Buket Ayam Goreng

Wanita Memiliki Pernikahan Impian Unik Bertema KFC dan Buket Ayam Goreng

KEPONEWS.COM - Wanita Memiliki Pernikahan Impian Unik Bertema KFC dan Buket Ayam Goreng EtIndonesia. Saya pikir banyak dari kita mempunyai skenario tepat perihal pernikahan impian , apakah itu mengikat ikatan di Pulau Mykonos di Yunani yang indah, atau pernikahan di gereja yang lebi...

EtIndonesia. Saya pikir banyak dari kita mempunyai skenario tepat perihal pernikahan impian , apakah itu mengikat ikatan di Pulau Mykonos di Yunani yang indah, atau pernikahan di gereja yang lebih tradisional.

Keduanya ialah contoh paling umum dari pernikahan impian pasangan, meski bukan berarti itu cocok untuk semua orang.

Dan wanita ini merupakan contoh tepat karena dia baru-baru ini mewujudkan pernikahan impiannya yang terdiri dari banyak sekali ayam berkat tema KFC.

Laing Le Wong, 32 tahun, dari Singapura, menikah dengan cinta sejatinya awal bulan ini, meski pernikahan ini jauh dari kata biasa.

Pengantin wanita selalu tahu bahwa dia menginginkan kebaikan untuk mengambil alih pernikahannya, meskipun hal itu mungkin terlihat tidak konvensional.

Dan mimpinya benar-benar menjadi kenyataan ketika pernikahan senilai 2.300 dolar itu dilengkapi dengan buket ayam goreng dan prasmanan khusus KFC.

Setelah menikahi suaminya Xie Peng, 40 tahun, pada 26 November lalu, Wong melalui Facebook membagikan beberapa foto dari hari besarnya.

Kolase kenangan tersebut termasuk foto kedua mempelai yang berpose di depan kursi beanbag burger Zinger yang besar sementara Woo memegang buket ayam goreng di tangannya.

Ada juga video tumpukan ayam di pesta pernikahan dan tanda KFC di mana-mana.

Aku mengadakan pernikahan impianku bertema KFC!!! Sungguh menyenangkan mempunyai @kfc_sg sebagai bagian dari hari istimewaku menjadikannya hari yang unik dan sangat berkesan, tulis pengantin baru itu di platform sosmed.

Menjelang hari besarnya, Wong rupanya menghubungi KFC dengan harapan perusahaan ayam tersebut akan memberinya hadiah pernikahan.

Wong menderita cacat yang mengakibatkan cacat pembuluh darah di otaknya sesuatu yang menghilangkan kemampuannya untuk berjalan.

Ketika manajer KFC lokal mengetahui hal ini, mereka dengan baik dan benar-benar melakukan lebih dari yang diharapkan.

Sesuai dengan Shin Min Daily News, KFC membayar setengah dari makanan pernikahan dan menyediakan semua dekorasi KFC untuk resepsi.

Lucunya, Wong dan Peng pertama kali berkencan secara langsung di KFC setelah bertemu melalui software kencan awal tahun ini.

Meskipun pernikahan ini mungkin salah satu pernikahan paling aneh yang muncul di dunia maya, Kamu pasti tidak dapat mempertanyakan kecintaan mereka terhadap ayam yang enak.(yn)

Sumber: unilad

11

Comments