Wanita Melompat ke Kandang Singa di Kebun Binatang dan Berjoget Sambil Melemparkan Uang ke Singa

Unik

Ragam / Unik

Wanita Melompat ke Kandang Singa di Kebun Binatang dan Berjoget Sambil Melemparkan Uang ke Singa

Wanita Melompat ke Kandang Singa di Kebun Binatang dan Berjoget Sambil Melemparkan Uang ke Singa

KEPONEWS.COM - Wanita Melompat ke Kandang Singa di Kebun Binatang dan Berjoget Sambil Melemparkan Uang ke Singa Seorang wanita melompati pagar sangkar singa di kebun binatang dan mulai menari dan melemparkan uang ke salah satu binatang buas yang menakutkan itu. Insiden aneh itu terjadi sekitar pukul 4 sore pada...

Seorang wanita melompati pagar sangkar singa di kebun binatang dan mulai menari dan melemparkan uang ke salah satu binatang buas yang menakutkan itu.

Insiden aneh itu terjadi sekitar pukul 4 sore pada hari Kamis (11/11), menurut Kebun Binatang Bronx di New York, AS.

Rekaman yang dibagikan di sosmed menunjukkan wanita bergaun merah membawa beberapa mawar sebelum dia mulai melakukan beberapa gerakan dengan singa hanya beberapa meter jauhnya.

Dalam klip yang direkam oleh suami wanita itu, dia terdengar berbicara dengan singa saat dia menyatakan: Aku sangat merindukannya.

Suaminya semenjak itu menggambarkan aksi itu ke News 4 sebagai sangat tidak nyata , menambahkan bahwa dia berbicara kepada singa dengan mengatakan : Raja, aku mencintaimu, aku kembali untukmu.

Penonton yang khawatir memberi tahu staf kebun binatang tetapi pada saat staf menanggapi panggilan, wanita itu telah melompat kembali melewati penghalang.

Dalam sebuah pernyataan, kebun binatang memaparkan bahwa dia sebenarnya tidak terlalu dalam bahaya karena parit memisahkan dia dan singa.

Seorang juru bicara kebun binatang mengatakan: Video menunjukkan dia melintasi penghalang ke area yang ditanam di dekat singa. Wanita itu tidak berada di area singa seperti yang telah dilaporkan secara salah dan dia tidak pernah berada di ruang yang sama dengan singa.

Situasi ini melibatkan satu individu yang bertekad untuk mengganggu singa kami tanpa memperhatikan keselamatannya, atau keselamatan staf kami dan tamu kami, dan tidak memperhatikan kesejahteraan singa.

Kami mempunyai gardu induk NYPD di taman dan bekerja sama dengan mereka untuk menyelesaikan situasi ini dengan individu ini.

Kebun Binatang Bronx mempunyai kebijakan tanpa toleransi dalam hal-hal seperti ini dan akan secara proaktif menuntut individu ini dan siapa pun yang melanggar aturan keselamatan taman.

Jikalau situasinya belum cukup aneh, ternyata hal yang sama persis terjadi di Kebun Binatang Bronx pada tahun 2019.

Saat itu, seorang wanita bernama Myah Autrey melompat ke tempat yang sama dan muncul untuk mengejek singa saat dia menari.

Saksi-saksi kejadian hari Kamis, yang juga telah melihat rekaman kejadian sebelumnya, menganggap bahwa itu merupakan wanita yang sama.

Saya tidak percaya dia melakukannya lagi, bila itu dia. Saya tidak tahu apa yang ada di benak orang ini, kata seorang saksi.

Pengunjung kebun binatang lain menambahkan: Mereka pasti membutuhkan keamanan yang lebih baik. Jikalau dia bisa melakukannya untuk kedua kalinya, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi untuk ketiga kalinya. Dia mungkin tidak seberuntung itu.

Pada 2019, Autrey, yang dilaporkan juga melompat ke sangkar singa, didakwa melakukan pelanggaran pidana.

Dia berkata pada saat itu: Saya tidak takut pada siapa pun. Tidak ada binatang, tidak ada manusia, tidak ada siapa pun. Jadi tidak, saya tidak takut pada singa karena singa mencintai saya. Itu sebabnya dia datang kepada saya dan saya memberi tahu singa: Singa, aku mencintaimu. (yn)

Sumber: dailystar

Comments