Wanita Melahirkan Anak Pertama di Usia 66 Tahun dan Menginginkan Anak Lagi di Usia 72 Tahun

Unik

Ragam / Unik

Wanita Melahirkan Anak Pertama di Usia 66 Tahun dan Menginginkan Anak Lagi di Usia 72 Tahun

Wanita Melahirkan Anak Pertama di Usia 66 Tahun dan Menginginkan Anak Lagi di Usia 72 Tahun

KEPONEWS.COM - Wanita Melahirkan Anak Pertama di Usia 66 Tahun dan Menginginkan Anak Lagi di Usia 72 Tahun Inilah kisah unik ibu tertua di dunia yang melahirkan anak pertamanya saat berusia 66 tahun. Tetapi bila itu tidak cukup mengejutkan Kamu, ingatlah bahwa dia bahkan menginginkan anak keduanya ketik...

Inilah kisah unik ibu tertua di dunia yang melahirkan anak pertamanya saat berusia 66 tahun.

Tetapi bila itu tidak cukup mengejutkan Kamu, ingatlah bahwa dia bahkan menginginkan anak keduanya ketika dia berusia 72 tahun. Selain itu, jikalau Kamu bertanya-tanya mengapa dan bagaimana semua ini terjadi, jawabannya sederhana.

Itu semua berkat keajaiban yang terkait dengan IVF (bayi tabung) yang merupakan cara dia mengandung. Sperma biasanya muncul dalam bentuk sumbangan dan kemudian sel telur ditanamkan oleh ahli kesuburan di Rumania. Dan mereka merupakan orang-orang yang sangat ingin membuat sejarah.

Sang ibu memaparkan bagaimana dia tidak suka melihat ke cermin karena itu bukan perasaan yang baik untuknya. Ini jauh di tahun 2010 ketika dia memberikan wawancara ke tabloid Inggris.

Adriana bukan hanya seorang penulis tetapi dia juga seorang dosen universitas paruh waktu yang mengajar sastra Rumania. Dia dilaporkan tinggal bersama putrinya bernama Eliza di dalam apartemen dua kamar tidur raksasa di ibu kota Rumania Bukares.

Dia menambahkan bahwa meskipun cermin menunjukkan gambaran yang tajam perihal realitasnya, dia merasa sangat bersemangat pada usia ini. Karena itu, dia pikir ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukannya.

Cermin bisa sangat tidak baik bagi begitu banyak wanita di dunia ini. Tetapi kalau Kamu benar-benar memikirkannya, saya lebih sehat daripada begitu banyak wanita yang lebih muda dari saya, lanjutnya.

Warga lanjut usia itu terus menyebutkan bagaimana dia tidak membuat anaknya merasa atau terlihat lebih muda. Dia tidak merasa lucu ketika orang mengolok-oloknya dan memanggilnya nenek. Ini penghinaan besar dan dia berharap segalanya berbeda untuknya.(yn)

Sumber: smalljoys

Comments