Wanita Libra Susah Cari Pasangan yang Klik, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Wanita Libra Susah Cari Pasangan yang Klik, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Wanita Libra Susah Cari Pasangan yang Klik, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

KEPONEWS.COM - Wanita Libra Susah Cari Pasangan yang Klik, Bisa Jadi Ini Penyebabnya Pertama terlalu mudah menghakimi. Merasa hidupnya seimbang di segala hal, wanita Libra jadi mudah menilai orang lain, apalagi urusan laki-laki. Jikalau melihat laki-laki yang ceroboh atau tidak bisa m...

Pertama terlalu mudah menghakimi. Merasa hidupnya seimbang di segala hal, wanita Libra jadi mudah menilai orang lain, apalagi urusan laki-laki. Jikalau melihat laki-laki yang ceroboh atau tidak bisa mengatasi masalahnya sendiri, dia akan menganggap remeh laki-laki tersebut.

Kedua, wanita Libra mudah tertarik dengan lelaki baru. Mendatangi tempat baru sangat menyenangkan bagi beberapa orang, karena mereka bisa mendapatkan sahabat baru.

Tapi untuk Libra, lebih dari itu, bisa jadi di tempat tersebut menjadi ajang mendapatkan pujaan hati yang baru meskipun sedang dalam ikatan dengan laki-laki lain. Karena itu, biasanya wanita Libra akan mudah terjebak dalam hubungan perselingkuhan.

Ketiga, biasanya wanita Libra menilai dangkal sebuah hubungan. Seberapapun cantik dan menariknya seorang Libra, dia biasanya sulit bertahan pada satu hubungan. Alasannya Libra hanya menilai pasangan dari luarnya saja.

Kalau dia menilai tampilannya menarik, maka hubungan selanjutnya akan berjalan lancar. Dia percaya bahwa si pasangan juga akan menilai dirinya dari penampilan yang menarik. Padahal sang pasangan membutuhkan lebih dari itu.

Keempat, wanita Libra terlalu sulit mengambil keputusan. Wanita Libra selalu berusaha keras membuat hidupnya selalu berjalan dengan seimbang. Tapi biasanya untuk urusan asmara selalu ada di belakang. Pasalnya, wanita Libra terlalu lama memikirkan baik dan buruk sosok pasangannya.

Kelima, wanita Libra sulit untuk menjomblo. Mereka terbiasa ditemani dan terbiasa bergantung dengan satu sosok. Hidup sendiri membuatnya hilang arah.

Pasalnya, wanita Libra jadi terlalu mudah "nempel" dengan lelaki. Tapi biasanya, Libra sulit untuk memasukin jenjang yang lebih serius atau berkomitmen. Karena itu wanita Libra terbiasa dalam hubungan tanpa status.

Rekomendasi

Wanita Libra Susah Cari Pasangan yang Klik, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Comments