Wanita Ini Tidak Mau Pulang dan Tinggal di KFC Selama Sepekan Karena Putus Cinta

Unik

Ragam / Unik

Wanita Ini Tidak Mau Pulang dan Tinggal di KFC Selama Sepekan Karena Putus Cinta

Wanita Ini Tidak Mau Pulang dan Tinggal di KFC Selama Sepekan Karena Putus Cinta

KEPONEWS.COM - Wanita Ini Tidak Mau Pulang dan Tinggal di KFC Selama Sepekan Karena Putus Cinta Putus cinta memang sangat sakit rasanya, sehingga banyak orang yang bisa melakukan banyak hal aneh ketika sedang putus cinta. Seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini, ia tidak mau pulang dan...
Loading...


Putus cinta memang sangat sakit rasanya, sehingga banyak orang yang bisa melakukan banyak hal aneh ketika sedang putus cinta. Seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini, ia tidak mau pulang dan memutuskan untuk tingal di KFC selama sepekan.

Setelah putus dengan kekasihnya, wanita asal China yang bernama Tan Shen ini memutuskan untuk merenungkan kisah cintanya itu di restoran cepat saji didekat rumahnya.

Awalnya Tan hanya ingin membeli ayam di KFC dekat rumahnya, namun setelah sampai disana ia mulai merenung dan memutuskan untuk tinggal disana selama seminggu.

Saya tidak berencana tinggal lama di sana, awalnya hanya ingin membeli beberapa sayap ayam. Tapi, begitu berada di dalam KFC dan mulai makan saya memutuskan untuk merenung selama seminggu di sana, kata Tan Shen.

Restoran cepat saji ini pun membolehkan Tan Shen untuk tinggal disana, karena menurut pemilik restoran Tan Shen tidak menggangggu pengunjung yang lainnya, ia juga membayar semua makanan yang ia pesan.

Setelah selama seminggu merenungkan kisah cintanya tersebut, Tan Shen merasa bosan berada di restoran tersebut dan mengatakan bahwa dirinya sudah bosan dengan rasa ayam.

Ia pun memutuskan untuk pulang kerumahnya dan kembali kepada orangtuanya.

Aksi aneh Tan Shen ini pun mengundang banyak media lokal untuk meliputnya dan aksi Tan Shen pun kini sudah tersebar kemana-mana.

Loading...

Comments