Wanita ini paksa suami bikin surat perjanjian, ada hapus Mobile Legend

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wanita ini paksa suami bikin surat perjanjian, ada hapus Mobile Legend

Wanita ini paksa suami bikin surat perjanjian, ada hapus Mobile Legend

KEPONEWS.COM - Wanita ini paksa suami bikin surat perjanjian, ada hapus Mobile Legend Beberapa waktu belakangan ini, muncul surat perjanjian yang dilengkapi dengan materai. Namun yang lebih lucu, yang tersebar luas ialah surat perjanjian antara anak SD maupun SMP yang menjalin kasih. Y...

Beberapa waktu belakangan ini, muncul surat perjanjian yang dilengkapi dengan materai. Namun yang lebih lucu, yang tersebar luas ialah surat perjanjian antara anak SD maupun SMP yang menjalin kasih.

Ya, tak cuma satu surat perjanjian melainkan banyak. Poin dalam perjanjian ala sepasang anak SD maupun SMP ini pun beragam. Dijamin, siapapun yang membaca surat perjanjian antara sepasang sejoli ini bikin kamu ngakak nggah habis-habis.

Namun ternyata beredarnya surat perjanjian pasangan sejoli ini nggak cuma anak SD dan SMP. Beberapa hari lalu muncul pula surat perjanjian antara suami dan istri di sosmed dan menjadi viral.

Kalau surat perjanjian ala anak SD mungkin tampak konyol, namun kali ini lebih konyol dan bikin geleng-geleng kepala. Berikut surat perjanjian antara suami dan istri yang diunggah pada Sabtu (23/6) kutip dari akun Facebook Info Perempuan, Kamis (28/6).

Dalam surat perjanjian tersebut, sang suami berjanji kepada istrinya untuk mentaati setidaknya ada 9 poin yang diajukan. Berikut isi surat perjanjiannya:

"Surat Perjanjian
Mulai saat ini jam 19.00
Rabu 16 Mei 2018, saya berjanji kepada istri saya untuk:
1. Hapus software Mobile Legend.
2. Nonton Moto GP hanya di rumah.
3. Nonton Piala Dunia hanya di rumah.
4. Jatah mancing sebulan satu kali.
5. Tidak membeli burung lagi.
6. Cium istri minimal 5 kali sehari.
7. Tidak susah bangun sahur.
8. Tidak membeli DAP, DAC, IEM, tanpa acc istri.
9. Wajib bilang I love you tiap hari.
Dibuat dengan nrimo tanpa paksaan"

Ya, dari 9 poin itu ada yang menarik. Sang suami ternyata penggemar berat game Mobile Legend yang kalau dimainkan bisa lupa waktu. Hal ini nampaknya membuat sang istri jengah dengan kelakukan suaminya yang kerap lupa waktu saat bermain Mobile Legend.

Poin-poin dalam surat perjanjian itu rupanya membuat netizen ramai berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi postingan di akun Facebook Info Perempuan itu.

"Justru sy kebalik,,, istri sy yg asik main mobile legend sampe pernah juara pertandingan tingkat kelurahan, membawa nama baik keluarga ditingkat nasional..." kata akun Galang Sepatu Gelang.

"Lebih akurat lagi klo materai nya materai 6000 berjejer 5 lembar ortu nya juga ikut tanda tangan.." kata akun Wardatuz Zakiyah.

"Termasuk ISTI ya? Ikatan Suami Takut Istri," kata akun Aska Abu Muhammad Ismail.

"Laki2 emang kyk anak! Bini harus teges seteges emaknya! Lanjutttken!" kata akun Elok.

"Kebanyakan perjanjian... ibarat pasir digenggam erat malah berceceran...
Percaya aja dgn suami. Selama masih wajar ya biarkan menikmati privasinya...." kata akun Diyah.

(del)

Comments