Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin ke Pemakaman Tunangan, Berakhir Ribut dengan Mertua

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin ke Pemakaman Tunangan, Berakhir Ribut dengan Mertua

Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin ke Pemakaman Tunangan, Berakhir Ribut dengan Mertua

KEPONEWS.COM - Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin ke Pemakaman Tunangan, Berakhir Ribut dengan Mertua Acara pemakaman normalnya memang identik dengan busana warna hitam. Namun, wanita ini ingin memakai gaun pengantin ke acara pemakaman setelah ditinggal tunangan untuk selamanya....

Acara pemakaman normalnya memang identik dengan busana warna hitam. Namun, wanita ini ingin memakai gaun pengantin ke acara pemakaman setelah ditinggal tunangan untuk selamanya.

Melansir The Sun, wanita 24 tahun tersebut membagikan bahwa dirinya baru saja kehilangan pacar perempuannya. Padahal, mereka sudah tunangan dan hendak menikah.

Pada sosmed Reddit, wanita ini menulis bahwa tunangannya meninggal di usia 27 tahun. Sebelum meninggal, sang tunangan sempat memberikan permintaan terakhir.

"Aku (perempuan 24 tahun) baru saja kehilangan tunanganku (perempuan 27 tahun). Ini begitu mendadak," tulisnya.

5 Tips Merebut Hati Calon Mertua saat Silaturahmi, Bawa Makanan!

"Antara insiden itu dan kematiannya, dia memberitahuku bahwa dia ingin dikubur dengan gaun pengantinnya, dan akan bermakna banyak bila aku datang dengan gaun pengantinku, karena kami tidak akan bisa menikah."

Demi menghargai permintaan tunangan, wanita ini pun memberitahu keluarga mertua. Awalnya, mertua setuju untuk memakaikan gaun pengantin ke jenazah anak mereka.

Ingin Pakai Gaun Pengantin Ini ke Pemakaman Tunangan, Wanita Ribut dengan Mertua (tangkap layar luisaviaroma.com)Ingin Pakai Gaun Pengantin Ini ke Pemakaman Tunangan, Wanita Ribut dengan Mertua (tangkap layar luisaviaroma.com)

Sayangnya, orangtua si tunangan tidak mau wanita ini memakai gaun pengantinnya. Alasannya, pasangan sesama jenis ini memilih gaun motif floral alih-alih gaun putih tradisional.

"Rupanya mereka akan mengizinkan bila aku memakai gaun pengantin tradisional, tapi karena modelnya seperti ini, mereka bilang itu tidak pantas."

Wanita ini lantas berbicara kepada calon saudari dan saudara iparnya. Berbeda dengan si orangtua, mereka menyokong wanita ini untuk memakai gaun pengantin.

Hits: Baju Tunangan Bikin Salah Fokus, Harga Botol Minum Nagita Slavina

Pada hari pemakaman, wanita ini akhirnya muncul dengan gaun pengantin yang dimaksud. Namun, kehadirannya malah memicu keributan.

Comments