Wanita ini ngamuk saat mobilnya mau diderek petugas Dishub, waduh!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wanita ini ngamuk saat mobilnya mau diderek petugas Dishub, waduh!

Wanita ini ngamuk saat mobilnya mau diderek petugas Dishub, waduh!

KEPONEWS.COM - Wanita ini ngamuk saat mobilnya mau diderek petugas Dishub, waduh! Kendaraan diderek oleh petugas memang membuat kesal dan menyita banyak waktu, apalagi kalau sedang terburu-buru. Ya nggak? Tapi pastinya petugas nggak akan asal menderek kendaraan kalau kita nggak mel...

Kendaraan diderek oleh petugas memang membuat kesal dan menyita banyak waktu, apalagi kalau sedang terburu-buru. Ya nggak?

Tapi pastinya petugas nggak akan asal menderek kendaraan kalau kita nggak melakukan kesalahan ketika berkendara atau melanggar lalu lintas, kan? Nah, lain halnya dengan ibu muda yang satu ini.

Ibu muda satu ini diketahui melanggar peraturan lalu lintas karena memarkir mobilnya di trotoar. Sontak petugas segera mendatangi dan menderek mobilnya. Namun, reaksi sang ibu justru marah-marah dan tidak terima.

Kejadian tersebut terekam kamera dan videonya diunggah oleh akun Instagram @sudinhub_jakbar, seperti yang dilansir, Jumat (14/4).

Di dalam unggahan tersebut, akun Sudinhub Jakbar juga menambahkan caption berikut ini:

"Ibu ini tidak terima kendaraan nya diderek, padahal sudah terang parkir di atas trotoar dan trotoar itu diperuntukkan untuk pejalan kaki bukan untuk parkir."

Sontak banyak netizen yang mengomentari kejadian tersebut. Penasaran seperti apa videonya:

Part 2/3

Sebuah kiriman dibagikan oleh suku dinas perhubungan jakbar (@sudinhub_jakbar) pada Apr 13, 2017 pada 2:29 PDT

(gib)

Comments