Wanita Ini Meringis-Meringis Di Angkot Apa Yang Ia Lakukan?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wanita Ini Meringis-Meringis Di Angkot Apa Yang Ia Lakukan?

Wanita Ini Meringis-Meringis Di Angkot Apa Yang Ia Lakukan?

KEPONEWS.COM - Wanita Ini Meringis-Meringis Di Angkot Apa Yang Ia Lakukan? Wanita Ini Meringis-Meringis Di Angkot Apa Yang Ia Lakukan? - Ada sebuah kejadian yang tidak biasa di dalam angkot atau kendaraan umum. Seorang wanita terlihat sedang melakukan hal yang membuat para n...
Wanita Ini Meringis-Meringis Di Angkot Apa Yang Ia Lakukan? - Ada sebuah kejadian yang tidak biasa di dalam angkot atau kendaraan umum. Seorang wanita terlihat sedang melakukan hal yang membuat para netizen menjadi heboh.

Viral Video Ibu Nahan Buang Air Kecil Di Dalam Angkot ( Foto @youtube )
Sebuah rekaman yang memperlihatkan seorang wanita yang menjepit kedua kakinya dengan sangat kencang. Tangan kanan wanita itu juga di letakkan pada atas sangkutan yang ada pada atas pintu mobil. sambil meringis-meringis dan berkata ukhhhh ukhhhh.

Perempuan yang berambut panjang yang ada pada mobil angkutan itu bahkan berteriak sampai mendesah dan melihat ke arah depan.

Suaranya kemudian semakin lirih dan bahkan ia juga sempat berteriak bak seolah menahan sesuatu hal. Akan tetapi anehnya, tidak ada penumpang lain yang mempedulikannya. Seisi mobil justru tertawa melihat wanita itu.

Ia terus meringis dan kadang berteriak sambil memegang bawah perutnya. Akan tetapi tertawaan orang-orang justru semakin keras karena aksi wanita tersebut. Rupanya, wanita itu sedang menahan buang air kecil.

"Aduh, udah mau keluar nih...," ucap wanita tersebut.
"Jangan ketawa ah, ni makin keluar." sambungnya

"Aku mau buang air kecil..... kasih sirinenya bang, yang ngiung-ngiung itu juga nggak papa, udah pengen keluar nih bang...."ujar wanita itu sambil terus meringis.

Bahkan wanita itu terus meminta sopir agar memasang klakson atau sirine, bahkan ia meminta agar sopir berpura-pura membawa orang melahirkan agar bisa ngebut. Dia mengucapkan hal itu sambil menggoyang - goyangkan tubuhnya.

Penasaran Gaes !, Mau tau videonya seperti apa langsung cek aja deh nih disini :


Nah, Bagaimana gaes menurut kalian mengenai hal ini?, jangan-jangan salah sangka dulu ya gaes rupanya ibu itu nahan buang air kecil gaes...

Comments