Wanita Ini Merinding Dan Ketakutan Saat Makan Mi di Pinggir Jalan. Lihat di Bawah Mejanya!

Unik

Ragam / Unik

Wanita Ini Merinding Dan Ketakutan Saat Makan Mi di Pinggir Jalan. Lihat di Bawah Mejanya!

Wanita Ini Merinding Dan Ketakutan Saat Makan Mi di Pinggir Jalan. Lihat di Bawah Mejanya!

KEPONEWS.COM - Wanita Ini Merinding Dan Ketakutan Saat Makan Mi di Pinggir Jalan. Lihat di Bawah Mejanya! Wanita Ini Merinding Dan Ketakutan Ketika Makan Mi di Pinggir Jalan. Lihat di Bawah Mejanya!58Sebuah kejadian yang bikin merinding ini tengah dialami oleh seorang wanita yang sedang bersantap masakan...

Wanita Ini Merinding Dan Ketakutan Ketika Makan Mi di Pinggir Jalan. Lihat di Bawah Mejanya!

58

Sebuah kejadian yang bikin merinding ini tengah dialami oleh seorang wanita yang sedang bersantap masakan di pinggir jalan yang ada di negara Thailand.

Dan kisah ini dibagikan oleh seorang perempuan yang bernama Kapong Pang pada akun media sosialnya. Pang awalnya sedang menikmati mi yang ada di sebuah kedai yang ada di pasar Phanat Nikhom, Chonburi dimana mi yang dipesan itu sebenarnya sangat lezat dan dilengkapi dengan pangsit serta disirim dengan kuah merah yang sangat menarik hati lidah untuk mencicipinya.

Jikalau dilihat sekilas sih tidak ada yang aneh dengan makanan ini, tapi ketika melihat dibawah meja dan dibagian dindingnya, Pang mendadak menjerit ketakutan dan langsung merinding. Karena ada banyak kecoa di tempat makan tersebut.

Akhirnya Pang tetap menghabiskan makanannya meski ada banyak binatang yang menjijikkan yang ada di sekitarnya. Bahkan Pang juga sempat mengabadikan beberapa foto penampakan di sekitar kedai. Dan berikut merupakan foto-fotonya yang langsung viral dan tuai beragam komentar dari para netizen.

Baca Juga Berita Mengenai Seorang Siswi Ditelanjangi, Disudut Rokok Dan Dihajar Hingga Babak Belur Oleh ke Empat Gadis Ini. Parah!

Comments