Wanita Ini Mengaku Memiliki Hubungan Serius dengan Hantu dan Ingin Membentuk Sebuah Keluarga Bersamanya

Unik

Ragam / Unik

Wanita Ini Mengaku Memiliki Hubungan Serius dengan Hantu dan Ingin Membentuk Sebuah Keluarga Bersamanya

Wanita Ini Mengaku Memiliki Hubungan Serius dengan Hantu dan Ingin Membentuk Sebuah Keluarga Bersamanya

KEPONEWS.COM - Wanita Ini Mengaku Memiliki Hubungan Serius dengan Hantu dan Ingin Membentuk Sebuah Keluarga Bersamanya Amethyst Realm, 30 tahun, merupakan pemandu spiritual dan konselor di Bristol, Inggris, mengatakan bahwa sekitar 12 tahun yang lalu dia meninggalkan pria di samping hanya untuk berhubungan dengan hant...


Amethyst Realm, 30 tahun, merupakan pemandu spiritual dan konselor di Bristol, Inggris, mengatakan bahwa sekitar 12 tahun yang lalu dia meninggalkan pria di samping hanya untuk berhubungan dengan hantu.

Wanita ini menceritakan dalam sebuah wawancara dalam program This Morning bagaimana itu ialah pertemuan pertamanya dengan roh. Dia mengatakan bahwa pada waktu itu dia tinggal bersama tunangannya, tetapi dia berada di luar kota selama beberapa minggu dalam perjalanan kerja.

Suatu malam, Amethyst merasakan kehadiran di rumahnya, seperti napas di lehernya. Kami akan berpikir bahwa, dalam situasi seperti itu, siapa pun akan merasa takut, bagaimanapun, dia meyakinkan bahwa dia tidak pernah takut, melainkan perasaan yang menghibur.

(Foto: Pagi Ini / YouTube)

Tertarik oleh energi ini, wanita itu memutuskan untuk pergi sedikit lebih jauh dan mencari pendekatan yang lebih intim dengan hantu. Dia menyatakan bahwa mereka mempunyai hubungan yang sangat kuat dan bahwa mereka bersama beberapa kali selama ketidakhadiran pacarnya.

(Foto: Roman Samborskyi / Shutterstock.com)

Ketika pria itu kembali dari perjalanan, dia mengaku melihat siluet seorang lelaki melalui jendela dan menuduh Amethyst mencuranginya. Penasihat spiritual mengakui bahwa ini tampak sangat aneh, karena roh tidak pernah memanifestasikan dirinya dalam bentuk fisik untuknya, tetapi dia percaya bahwa dia melakukannya dengan sengaja sehingga tunangannya dapat melihat dia dan mengakhiri hubungan mereka, karena dia telah jatuh cinta padanya.

Tapi itu bukan satu-satunya hubungan yang dimiliki wanita ini dengan hantu. Dia menyatakan bahwa sejauh ini, ia telah bersama sekitar 20 roh yang berbeda. Dengan beberapa dari mereka itu sudah sangat singkat, dengan yang lain itu mempunyai hubungan yang lebih langgeng. Yang pasti ialah dia tidak lagi tertarik untuk berhubungan dengan pria duniawi.

(Foto: This Morning / YouTube)

Baru-baru ini, dalam perjalanan ke Australia ia bertemu dengan hantu yang sangat istimewa. Dia menceritakan bahwa dia berjalan di dekat semak-semak ketika dia merasakan energi yang luar biasa dan tahu bahwa dia telah menemukan cinta baru. Amethyst mengatakan bahwa hantu itu kembali bersamanya ke Inggris dan bahwa mereka saat ini mempunyai hubungan yang sangat serius. Mereka bahkan berpikir wacana kemungkinan membentuk keluarga bersama.

Penasihat spiritual memaparkan bahwa dia mempunyai teori bahwa merupakan mungkin untuk hamil bayi hantu, hanya bahwa tubuh dan pikiran manusia tidak tahu bagaimana memprosesnya dan, oleh karena itu, kehamilan tidak terjadi. Namun, dia mengatakan bahwa dia sedang menyelidiki masalah ini dan bahwa dia yakin dia akan menemukan jawabannya.

(Foto: This Morning / YouTube)

Beberapa ahli telah berbicara perihal kasus ini. Mereka mengklaim bahwa perasaan Amethyst terkait dengan kelumpuhan tidur, keadaan di mana tubuh berada di antara tidur dan terjaga. Selama periode ini, orang dapat melihat halusinasi, mendengar suara dan merasakan kehadiran di sekitar mereka. Namun, wanita itu meyakinkan bahwa itu tidak ada hubungannya dengan ini, karena dia merasa kekasih spiritualnya sepenuhnya terjaga.

Jelas di dunia ini kita menemukan kisah-kisah yang sangat khusus dan ini, tanpa diragukan, salah satunya. (yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Kamu menyukai berita ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada sahabat Kamu! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Comments