Wanita Ini Mengaku Ditelantarkan Vicky Prasetyo Setelah Dinikahi Siri dan Punya Anak

Trending

Fun / Trending

Wanita Ini Mengaku Ditelantarkan Vicky Prasetyo Setelah Dinikahi Siri dan Punya Anak

Wanita Ini Mengaku Ditelantarkan Vicky Prasetyo Setelah Dinikahi Siri dan Punya Anak

KEPONEWS.COM - Wanita Ini Mengaku Ditelantarkan Vicky Prasetyo Setelah Dinikahi Siri dan Punya Anak Sosok Vicky Prasetyo sepertinya memang sulit dipisahkan dari banyak sekali kontroversi dalam kehidupannya. Diantaranya termasuk yang berhubungan dengan perempuan.Beberapa waktu silam, pembawa acara te...

hqdefault500x350

Sosok Vicky Prasetyo sepertinya memang sulit dipisahkan dari banyak sekali kontroversi dalam kehidupannya. Diantaranya termasuk yang berhubungan dengan perempuan.

Beberapa waktu silam, pembawa acara tersebut kembali menjadi sorotan setelah muncul seorang perempuan bernama Roihanah Azizah Vithry alias Vivie yang mengaku sebagai istri sirinya. Perempuan berhijab tersebut mengatakan kalau dirinya sudah dinikahi oleh Vicky semenjak bulan Mei 2015 silam. Malah dari pernikahan tersebut mereka mempunyai satu buah hati.

VickyP

Vivie mengaku sengaja muncul karena mau menuntut tanggung jawab Vicky sebagai ayah dari buah hatinya. Pasalnya, dia merasa tidak pernah dikasih nafkah oleh lelaki yang menikahinya itu.

Tetapi, akhir-akhir ini Vivie malah kembali bikin pengakuan yang mengagetkan. Perempuan yang juga bekerja sebagai desainer tersebut mengungkap kalau dirinya sebetulnya tidak pernah dinikahi oleh Vicky. Walaupun, dia menyangkal sudah melakukan kumpul kebo.

176c63b29b51d82aaf23c7efe5eb62f5

Vivie sendiri menyatakan dirinya acap kali dijanjikan bakal dinikahi secara resmi. Tetapi hal itu memang tak kunjung terealisasi. Dia sengaja muncul di hadapan publik dan mengaku sebagai istri siri karena memang diminta Vicky merahasiakan status hubungannya. Vicky sepertinya tidak ingin ada yang mengetahui bahwa dia mempunyai buah hati di luar nikah, mengingat sekarang lelaki itu juga akan terjun ke dunia politik.

Sementara itu, ketika ditanya wacana pernyataan mengagetkan Vivie itu, Vicky terlihat tidak mau menjawab. Dia malah menyatakan tidak memahami perkembangan kasus itu. Walaupun demikian, Vicky ingin perkara tersebut dapat dituntaskan secara baik-baik.

Comments