Wanita Ini Memesan Sup Bebek, Setelah Dibuka Isinya 40 Kecoa Mati

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Wanita Ini Memesan Sup Bebek, Setelah Dibuka Isinya 40 Kecoa Mati

Wanita Ini Memesan Sup Bebek, Setelah Dibuka Isinya 40 Kecoa Mati

KEPONEWS.COM - Wanita Ini Memesan Sup Bebek, Setelah Dibuka Isinya 40 Kecoa Mati SEBAGIAN besar dari kita pasti pernah memesan makanan secara online. Tetapi pernahkah Kamu bertanya-tanya apakah makanan yang Kamu pesan dan konsumsi tersebut segar dan bersih? Kasus seorang wanita in...
Loading...

SEBAGIAN besar dari kita pasti pernah memesan makanan secara online. Tetapi pernahkah Kamu bertanya-tanya apakah makanan yang Kamu pesan dan konsumsi tersebut segar dan bersih? Kasus seorang wanita ini bisa membuat Kamu tidak nafsu untuk makan!

Ini merupakan kejadian nyata yang terjadi di Tiongkok. Wanita yang berasal dari China ini setelah memesan sup bebek favoritnya secara online, namun ia menemukan kecoa yang terdapat dalam makanan yang dia pesan.

Setelah dicari tahu ternyata wanita tersebut memesan hidangan sup bebek dari situs pengiriman makanan yang tak dikenal pada 5 Maret, NetEase melaporkan.

Yang mengejutkan, saat hidangan itu ingin di buka dan dikonsumsi oleh dia dan temannya, terdapat sekitar 40 kecoa mati dalam sup bebek tersebut. Ia pun akhirnya meletakkan satu demi satu kecoa tersebut di atas kertas tisu.

Meskipun identitas wanita itu tidak terungkap, Wanita dan temannya ini cukup beruntung menemukan kecoa-kecoa itu segera setelah dia membuka paket. Sesaat setelah kejadian tersebut, mereka segera membuat pengaduan atas apa yang telah dialaminya.

Wanita itu telah mengajukan keluhan ke restoran, dan semua yang dia dapat hanyalah pengembalian uang makannya! Terlepas dari ini, dia bahkan mengajukan laporan kepada polisi, yang sedang menyelidiki insiden yang mengejutkan ini.

Wanita itu, mengatakan dia mengadu ke restoran dan kemudian melaporkan kasus itu ke polisi.Pihak berwenang sekarang sedang menyelidiki bersama dengan Food and Drug Administration setempat.Restoran itu memberikan permintaan maaf dan akan menutup bisnisnya selama 15 hari saat penyelidikan masih berlangsung.

Tidak jelas apakah makanan yang disiapkan segar atau sudah dipanaskan berulang kali sebelum pengiriman. Dan yang lebih parahnya lagi, Wanita malang itu menjadi tidak napsu beberapa hari karena peristiwa tersebut.

Apa pendapat Kamu perihal kasus ini?

(ren)

Loading...

Comments