Wanita ini masak tumis batu lalu dimakan, endingnya tak terduga

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wanita ini masak tumis batu lalu dimakan, endingnya tak terduga

Wanita ini masak tumis batu lalu dimakan, endingnya tak terduga

KEPONEWS.COM - Wanita ini masak tumis batu lalu dimakan, endingnya tak terduga Setiap orang tentunya ingin makanan yang dimasaknya mempunyai cita rasa yang enak. Untuk itu, biasanya mereka pun tak akan ragu mengeluarkan kocek yang dalam guna membeli bahan makanan terbaik dan bah...

Setiap orang tentunya ingin makanan yang dimasaknya mempunyai cita rasa yang enak. Untuk itu, biasanya mereka pun tak akan ragu mengeluarkan kocek yang dalam guna membeli bahan makanan terbaik dan bahkan berbobot premium.

Namun begitu, hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi seorang perempuan berikut ini. Pasalnya, alih-alih memilih bahan makanan yang berbobot, ia justru memilih batu kali untuk dijadikan santapan.

Dikutip dari akun Twitter @yowessory, Jumat (7/8), dalam video yang diunggah terlihat kalau seorang perempuan tengah membuat oseng-oseng. Menariknya kemudian, oseng-oseng tersebut tidak dibuat dari tahu, tempe, ataupun daging, melainkan batu-batu kecil yang diambil dari sungai.

Setelah batu-batu itu terkumpul cukup banyak, sang perempuan yang tak diketahui namanya itu lantas menyiapkan bumbu oseng-oseng. Selanjutnya, ia pun menumis bumbu tersebut di atas wajan selama beberapa saat.

Tak lama kemudian, bebatuan yang telah dicuci tersebut lalu dimasukkan ke dalam wajan. Bak memasak sayur betulan, sang perempuan pun mengaduk batu-batu tersebut agar tercampur merata dengan bumbu tumisan.

Lalu, ketika sudah dirasa matang, perempuan itu pun menuang oseng-oseng batunya ke sebuah piring. Tak ketinggalan, untuk mempercantik penampilan ia pun menambahkan irisan daun bawang.

Kocaknya, tak sekadar memasak, perempuan itu juga memakan oseng-oseng nyeleneh yang dibuatnya tersebut. Caranya menyantap pun terbilang unik, adalah dengan mengemut batu hingga bumbu yang menempel terhisap habis ke tenggorokan. Lalu, usai bumbu yang menempel di batu habis, ia pun akan mengeluarkan batu kali itu dari mulutnya.

Oseng-oseng watu (Tutorial Video) pic.twitter.com/pjxygEJVc3

(@yowessory) August 5, 2020

Sontak, tak butuh waktu lama, unggahan tersebut pun menjadi viral. Terhitung hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 896 ribu kali dan mendapat lebih dari 10 ribu likes.

Sementara itu, lewat kolom reply, sejumlah netizen pun menuliskan komentar-komentar kocak mereka saat melihat aksi sang perempuan dalam video.

"Saya sebagai anak kos yang baik, ini bisa jadi sebuah batu loncatan buat bertahan hidup. Yoss!" tulis @xwnnn_.

"Harusnya direbus lama dulu pake nanas biar lebih empuk," sambung @gataumaugimana.

"Iya mbak, di jawa direbus dulu pake nanas atau pake daun pepaya," balas @womancruuush.

Recommended By Editor Wanita ini masak tumis batu lalu dimakan, endingnya tak terduga

Comments