Wanita Ini Malah Ingin Jadi Yang Tergemuk Di Dunia, Aneh!

Unik

Ragam / Unik

Wanita Ini Malah Ingin Jadi Yang Tergemuk Di Dunia, Aneh!

Wanita Ini Malah Ingin Jadi Yang Tergemuk Di Dunia, Aneh!

KEPONEWS.COM - Wanita Ini Malah Ingin Jadi Yang Tergemuk Di Dunia, Aneh! Siapa sangka wanita asal Forth Worth, Texas, Amerika Serikat ini malah memiliki impian yang aneh yaitu menjadi wanita tergemuk di dunia hingga 444 kg.Perempuan yang berprofesi sebagai model ini bernam...

Siapa sangka wanita asal Forth Worth, Texas, Amerika Serikat ini malah memiliki impian yang aneh yaitu menjadi wanita tergemuk di dunia hingga 444 kg.

Perempuan yang berprofesi sebagai model ini bernama Monica Riley. Ketika ini berat badannya telah mencapai 317 kg. Meski dirinya telah kesulitan dalam bergerak, sang kekasih yang bernama Sid Riley tetap setia menjaga dan memberikan makanan kepada Monica.

Berikut penuturan Monica, Sabtu(2/9),

Rencana saya merupakan mencapai berat hingga 444 kg, dan tidak bisa bergerak. Saya merasa seperti ratu untuk ketika ini, karena Sid selalu berada di samping saya dan senang melakukan ini. Dalam sehari aku bisa menyantap 6 keping biskuit, 6 roti sosis, 1 mangkuk besar sereal manis dan 30 buah nuget ayam serta tambahan yang lain. Selain menjadi wanita tergemuk, saya juga ingin memiliki anak dari Sid. Saya akan mencari pengasuh untuk mengurus rumah dan membawa anak saya bermain, nanti. Semakin besar tubuh saya, saya semakin merasa seksi, saya suka pinggang besar empuk, perut besar empuk, sehingga saya terus mengisi perut saya banyak sekali makanan dan hal tersebut membuat saya benar-benar bernafsu.

Berita Mengenai Gambar Rumah Dalam Uang Rp. 10 Ribu Itu Ternyata Aslinya Seperti Ini

Comments