Wanita Ini Dikeluarkan Dari Kolam Gara-Gara Kenakan Pakaian Renang Seperti Ini, Alasannya Bikin Geram!

Unik

Ragam / Unik

Wanita Ini Dikeluarkan Dari Kolam Gara-Gara Kenakan Pakaian Renang Seperti Ini, Alasannya Bikin Geram!

Wanita Ini Dikeluarkan Dari Kolam Gara-Gara Kenakan Pakaian Renang Seperti Ini, Alasannya Bikin Geram!

KEPONEWS.COM - Wanita Ini Dikeluarkan Dari Kolam Gara-Gara Kenakan Pakaian Renang Seperti Ini, Alasannya Bikin Geram! Seorang wanita yang bernama Tori Jenkins ini awalnya hendak berenang di kolam renang yang ada di apartemennya lantaran cuaca yang sedang panas.Namun siapa sangka Tori malah mendapatkan perlakuan yang...

Seorang wanita yang bernama Tori Jenkins ini awalnya hendak berenang di kolam renang yang ada di apartemennya lantaran cuaca yang sedang panas.

Namun siapa sangka Tori malah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari petugas kolam. Tori diminta untuk segera meninggalkan kolam renang karena pakaian yang digunakannya diangap bisa mengundang hawa nafsu dari para pria yang juga berada di dalam kolam renang tersebut.

Akhirnya Tori berinisiatif untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak kantor yang mengurusi apartemen. Bukannya keluhannya ditanggapi, Tori malah diminta untuk berdiri dengan pakaian yang dikenakannya lalu difoto oleh petugas sambil berkata, Lihat, betapa tidak pantasnya Tori mengenakan pakaian renang seperti itu karena bisa membangkitkan gairah pria.

Ditambah lagi petugas itu berkata bahwa jikalau Tori punya anak perempuan maka anak perempuannya itu tidak akan dibiarkan berada di dekatnya.

Akhirnya sang pacar yang bernama Tyler Newman merasa geram dengan perlakuan dari petugas leasing sehingga meluapkan kekecewaannya melalui akun Facebooknya, Sabtu(24/6),

Sejujurnya saya masih syok soal kejadian hari ini.

Ketika saya mendatangi kantor untuk mendapatkan berita wacana wanita yang merendahkan tunangan saya, saya malah bertemu orang-orang yang tidak mau bicara..

Wanita yang merendahkan tunangan Tori tidak masuk kantor ketika saya pergi ke sana untuk membahas kejadian tersebut.

POIN SAYA: Tunangan saya diberi tahu bahwa dia harus menutup pakaiannya ketika akan pergi ke kolam apartemen.

Alasannya karena dia akan membangkitkan gairah anak laki-laki, itu merupakan sesuatu yang omong kosong.

Saya tidak akan tahan untuk ini.

Tunangan saya harus bisa memakai baju renang tanpa disensor dan diremehkan.

Baca Juga Berita Mengenai Beginilah Jadinya Kalau Orang Dalam keadaan Kepepet, 10 Lifehack Ini Kreatif Banget!

Comments