Wanita Ini Berhenti Mencukur Rambut di Tubuhnya, Terkadang Orang Mengira Dia Adalah Laki-laki

Unik

Ragam / Unik

Wanita Ini Berhenti Mencukur Rambut di Tubuhnya, Terkadang Orang Mengira Dia Adalah Laki-laki

Wanita Ini Berhenti Mencukur Rambut di Tubuhnya, Terkadang Orang Mengira Dia Adalah Laki-laki

KEPONEWS.COM - Wanita Ini Berhenti Mencukur Rambut di Tubuhnya, Terkadang Orang Mengira Dia Adalah Laki-laki Kita hidup dalam masyarakat di mana standar kecantikan diterapkan pada wanita dan pria. Merupakan hal yang sudah biasa bahwa pria mencukur atau tidak dan wanita harus mencukur. Bila Kamu memikirkannya...

Kita hidup dalam masyarakat di mana standar kecantikan diterapkan pada wanita dan pria. Merupakan hal yang sudah biasa bahwa pria mencukur atau tidak dan wanita harus mencukur. Bila Kamu memikirkannya dengan cermat, keyakinan ini hanyalah hasil konstruksi masyarakat kita. Tidak ada dalam undang-undang bahwa seorang wanita tidak dapat menjalani hidupnya dengan sedikit rambut ekstra!

Temui Bethany Burgoyne, seorang wanita yang memutuskan untuk menentang aturan masyarakat yang telah ditetapkan dan standar kecantikan yang ada dengan menumbuhkan rambut di tubuhnya atas kemauannya sendiri.

Dia mengatakan dia memulai perjalanan penerimaan diri ini pada usia 27 tahun. Sebelum itu, dia selalu mencukur, tetapi kemudian memutuskan untuk membuang peraturan tersebut.

Berkat jalan yang saya ambil, saya menyadari bahwa kita bisa menjadi orang yang ingin kita lihat di cermin. Bagi saya, saya merupakan cerminan seorang wanita yang mempunyai rambut di tubuhnya dan bangga menunjukkannya! Ujarnya.

Bethany mengungkapkan bahwa banyak orang dirinya pria semenjak dia berhenti mencukur, tetapi itu tidak pernah membuatnya putus asa.

Dengan keputusan radikal ini, Bethany Burgoyne ingin menginspirasi wanita lain seusianya (tetapi juga yang lebih tua) untuk menempuh jalan mereka sendiri dengan keyakinan.

Ini bukan masalah menumbuhkan rambut secara sukarela di tubuh Kamu, tetapi pertanyaan wacana menyingkirkan peraturan tak terucap yang ada di antara kaum perempuan dalam masyarakat. Setiap wanita berhak untuk merasa nyaman dengan tubuhnya, terlepas dari orang-orang yang mengkritiknya atau tidak.

Apakah keputusan Bethany dapat dimengerti atau tidak, harus dikatakan bahwa wanita berusia 30 tahun ini mempunyai keberanian untuk melawan kontradiksi masyarakat tempat kita hidup dengan caranya sendiri, memberikan inspirasi bagi wanita dari segala usia untuk menjadi panutan dan dengannya Kamu dapat melawan stereotip gender dan belenggu tradisi yang tak terlihat. (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Comments