Wanita India Ini Bunuh Putrinya yang Baru Berumur 10 Hari

Internasional

News / Internasional

Wanita India Ini Bunuh Putrinya yang Baru Berumur 10 Hari

Wanita India Ini Bunuh Putrinya yang Baru Berumur 10 Hari

KEPONEWS.COM - Wanita India Ini Bunuh Putrinya yang Baru Berumur 10 Hari INDIA - Frustasi gara-gara kembali melahirkan anak perempuan, seorang ibu di negara bagian Maharashtra, India memukul dan mencekik bayi perempuannya yang baru berumur 10 hari, 31 Mei lalu. Pembunuhan...

INDIA - Frustasi gara-gara kembali melahirkan anak perempuan, seorang ibu di negara bagian Maharashtra, India memukul dan mencekik bayi perempuannya yang baru berumur 10 hari, 31 Mei lalu.

Pembunuhan itu terjadi di daerah Vrundavan Nagar, kota Nashik.

Keterangan pihak kepolisian, penyelidikan awal mengungkapkan kalau terduga merasa tertekan karena dirinya telah melahirkan anak perempuan untuk ketiga kalinya.

Dalam tata cara India, anak laki-laki dipandang lebih berharga daripada anak perempuan sehingga istri kerap dituntut untuk dapat melahirkan anak laki-laki.

Terduga yang bernama Anuja Kale, berusia 26 tahun, memukul putrinya yang bernama Piyu, yang lahir sepuluh hari lalu, dengan memakai benda tumpul, sebelum kemudian mencekiknya hingga tewas.

Usai Ngaku Hamil, Lucinta Luna Klaim Sudah Punya Bayi

"Terduga sudah mempunyai dua anak perempuan dan merasa tertekan setelah kembali melahirkan anak perempuan untuk ketiga kalinya," kata pejabat dari kantor kepolisian Adgaon, Senin (3/4/2019).

Polisi menambahkan, tindakan pembunuhan itu dilakukan terduga pada 31 Mei lalu, saat suaminya, Balasaheb Kale, sedang pergi keluar.

"Setelah kejadian pembunuhan, pelaku menelepon suaminya dan memberi tahu jikalau bayinya tidak bergerak. Bayi itu kemudian dilarikan ke rumah sakit namun dokter menyatakan bayi tersebut sudah meninggal saat tiba," kata pejabat polisi dikutip India Today.

Sang suami, merasa curiga dengan kematian putrinya sehingga meminta dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah anak ketiganya itu.

Saat Berhenti di Sidoarjo, Wanita Hamil Ini Tiba-tiba Pingsan dan Alami Pendarahan di Dalam Bus

"Hasil pemeriksaan pascakematian yang dilakukan di rumah sakit sipil Nashik menunjukkan bahwa bayi itu dibunuh dengan pukulan di kepala dan sesak napas."

"Kami bertanya kepada ibunya dan dia mengaku telah membunuhnya. Kami pun mendaftarkan kasus ini sebagai kasus pembunuhan dan menahannya," kata polisi. (Kompas/Agni Vidya Perdana)

Informasi ini telah tayang di Kompas.com berjudul Tiga Kali Lahirkan Anak Perempuan, Ibu di India Cekik Bayinya yang Berumur 10 Hari

Wanita India Ini Bunuh Putrinya yang Baru Berumur 10 Hari

Comments