Wanita Hamil Naik Bus, Seorang Kakek Mendekatinya dan Hal Aneh pun Terjadi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wanita Hamil Naik Bus, Seorang Kakek Mendekatinya dan Hal Aneh pun Terjadi

Wanita Hamil Naik Bus, Seorang Kakek Mendekatinya dan Hal Aneh pun Terjadi

KEPONEWS.COM - Wanita Hamil Naik Bus, Seorang Kakek Mendekatinya dan Hal Aneh pun Terjadi Seorang ibu hamil naik bus, tak lama setelah ia duduk, tiba - tiba seorang kakek yang tadinya duduk di belakang langsung pindah untuk duduk di sampiingnya. Namun ibu tersebut tak ambil pusing, namun k...

Seorang ibu hamil naik bus, tak lama setelah ia duduk, tiba - tiba seorang kakek yang tadinya duduk di belakang langsung pindah untuk duduk di sampiingnya. Namun ibu tersebut tak ambil pusing, namun kakek itu terus menatapnya.

dilansir dari coco01.net, Si ibu pun mulai merasa tak enak, ia pun terus menatap ke luar jendela. Kemudian kakek itu mulai bersuara, sehingga ibu itu terpaksa menoleh pada sang kakek.

Berapa usiamu !

Kakek nanya saya?

Iyalah, kalau bukan siapa lagi, hantu ya! Berapa usiamu! Kapan melahirkan?

Ibu itu kemudian menatap sang kakek, ekspresi sang kakek terlihat serius sehingga membuat ibu itu ketakutan. Namun karena si kakek tak bermaksud jahat, akhirnya ia pun menjawab seperti ini.

25 tahun, lahiran bulan Januari tahun depan

Ehm, sama seperti yang saya duga! Sini saya beritahu, Anakmu ini nanti pasti perempuan! Kamu tidak akan disayang mertua setelah melahirkannya!

Raut wajah ibu tersebut langsung memerah, jangan - jangan kakek ini tak waras, parahnya, kakek itu berteriak sehingga seluruh isi bis mendengarnya.

Jadi, saya sarankan aja, lebih baik kamu gugurkan kandunganmu ini! Kalau tidak kamu gugurkan, bisa- bisa suamimu nanti pergi dengan wanita lain!

Kek, terima kasih ya, saya turun disini.

Saya serius lho! Jangan lupa apa yang saya sarankan tadi!

Asal tahu saja, ini terjadi di Tiongkok dan budaya setempat masih menjujung tinggi anak laki - laki daripada anak perempuannya. Banyak sekali kejadian aborsi dan pembunuhan bayi yang dilakukan para ibu disana ketika tahu bahwa bayinya ialah perempuan.

Akhirnya ibu itu bersikeras melahirkan anaknya, dan hasilnya memang anak perempuan. Dan apes bagi ibu itu, ternyata suaminya selama ini sudah memiliki selingkuhan yang sudah hamil dan melahirkan anak laki - laki sehingga statusnya langsung naik.

Comments