Wanita Hamil Menyelamatkan Pria yang Sedang Tidur dari Rumahnya yang Terbakar

Unik

Ragam / Unik

Wanita Hamil Menyelamatkan Pria yang Sedang Tidur dari Rumahnya yang Terbakar

Wanita Hamil Menyelamatkan Pria yang Sedang Tidur dari Rumahnya yang Terbakar

KEPONEWS.COM - Wanita Hamil Menyelamatkan Pria yang Sedang Tidur dari Rumahnya yang Terbakar Seorang wanita mempertaruhkan tidak hanya hidupnya sendiri tetapi kehidupan anaknya yang belum lahir ketika dia berlari ke sebuah rumah yang terbakar di lingkungannya. Saya hanya bereaksi. Mungkin bu...

Seorang wanita mempertaruhkan tidak hanya hidupnya sendiri tetapi kehidupan anaknya yang belum lahir ketika dia berlari ke sebuah rumah yang terbakar di lingkungannya.

Saya hanya bereaksi. Mungkin bukan ide terbaik karena saya hamil. Tapi tahukah Kamu, akan sangat mengerikan melihat api dan mengetahui bahwa saya tidak melakukan apa-apa dan seseorang meninggal, kata Sarah Maughan.

Maughan memperhatikan ketika dia berada di rumahnya di West Jordan, Utah, AS bahwa kebakaran telah terjadi di lingkungannya. Wanita itu sedang hamil empat bulan.

Dia segera masuk ke mobilnya dan pergi ke lokasi kebakaran. Sesampainya di sana, para tetangga melihat kobaran api melahap rumah tersebut.

Tapi bukannya kembali, dia berlari ke pintu depan dan mulai mengetuk pintu.

Saya hanya merasakan panasnya. Ya, itu sulit, kata Maughan. Saya mengetuk pintu. Dia datang ke pintu. Saya berkata, Rumahmu terbakar. Dia melihat api di garasi dan terkejut. Dia tidur nyenyak.

Menurut KTVX, kobaran api berlangsung selama beberapa jam dan membakar bangunan lain.

Dua petugas polisi menyelamatkan seorang wanita dan anjingnya dari rumah tetangga setelah terbakar.

Maughan berharap salah satu tetangganya akan melakukan hal yang sama untuknya.

Saya hanya percaya pada hukuman alam; jadi saya berharap bila rumah saya terbakar seseorang akan datang untuk membangunkan saya atau membantu saya keluar darinya, ujarnya.

Untungnya, tidak ada yang terluka parah, dan pria yang diselamatkan Maughan berterima kasih atas tindakan heroiknya.(yn)

Sumber: stimmung

Comments