Wanita di Tiongkok Mengklaim Suami Telah Meracuninya Selama Bertahun-tahun Sebagai Hukuman Atas Dugaan Selingkuh

Unik

Ragam / Unik

Wanita di Tiongkok Mengklaim Suami Telah Meracuninya Selama Bertahun-tahun Sebagai Hukuman Atas Dugaan Selingkuh

Wanita di Tiongkok Mengklaim Suami Telah Meracuninya Selama Bertahun-tahun Sebagai Hukuman Atas Dugaan Selingkuh

KEPONEWS.COM - Wanita di Tiongkok Mengklaim Suami Telah Meracuninya Selama Bertahun-tahun Sebagai Hukuman Atas Dugaan Selingkuh Seorang wanita di Tiongkok menuduh mantan suaminya membuatnya kecanduan obat-obatan berbasis hormon yang telah menghancurkan hidupnya, setelah salah menduga bahwa dia telah berselingkuh. Liu Chang,...

Seorang wanita di Tiongkok menuduh mantan suaminya membuatnya kecanduan obat-obatan berbasis hormon yang telah menghancurkan hidupnya, setelah salah menduga bahwa dia telah berselingkuh.

Liu Chang, seorang dokter dari Provinsi Shandong, Tiongkok, pertama kali menuduh mantan suaminya, yang juga seorang dokter, meracuninya secara perlahan pada tahun 2019. Saat itu, Liu memposting di sosmed bahwa pasangannya, Gao Zhisen, telah diam-diam memberikan obat-obatan berbasis hormon semenjak 2016, dan obat-obatan itu telah menyebabkan cacat fisik dan cedera tingkat dua yang parah.

Pasangan itu bercerai pada 2017, dan Liu telah berjuang untuk membawa mantan suaminya ke pengadilan semenjak saat itu. Terlepas dari upaya untuk mendapatkan jawaban Gao atas sangkaan kejahatannya, Liu hanya berhasil mendapatkan tanggal pengadilan awal bulan ini, empat tahun setelah pengungkapan pertamanya.

Saya menjadi cacat dan sangat tertekan karena kejadian ini, dia telah menghancurkan hidup saya, kata Liu Chang baru-baru ini kepada wartawan. Saya tidak ingin uang dan saya sudah menyerah pada kerusakan sipil. Dia telah menghancurkan hidup saya dan saya hanya menginginkan keadilan.

Liu mengklaim bahwa dia mulai merasa tidak enak badan pada Oktober 2016, lebih dari setahun setelah menikah dengan Gao Zhisen. Dia mengalami penglihatan kabur, kram kaki, kenaikan berat badan yang serius serta retakan yang tidak biasa di kulitnya.

Dia pergi ke sesama dokter untuk pemeriksaan dan diberi tahu bahwa gejalanya mirip dengan seseorang yang mengonsumsi terlalu banyak obat berbasis hormon dalam waktu singkat.

Bahwa Liu yang tidak minum obat berbasis hormon. Pada titik inilah dia ingat suaminya memberinya obat flu beberapa bulan sebelumnya.

Pasangan itu berpisah segera setelah itu, tetapi pada September 2017, ibu wanita itu menemukan banyak obat, termasuk tujuh deksametason (obat hormonal), di bekas rumah mereka. Setelah Liu menuduh Gao meracuninya, pasangan itu bercerai pada Desember 2017.

Liu melaporkan kasus tersebut ke polisi setelah perceraian, tetapi dia diberitahu bahwa tidak ada cukup bukti untuk penyelidikan resmi. Selama beberapa bulan berikutnya, dia mencoba mengajukan banding ke otoritas yang berbeda, tetapi baru pada tahun 2019, setelah memposting ceritanya di sosmed, hal-hal yang benar-benar mulai terjadi.

Pada Maret 2022, polisi akhirnya memberi tahu Liu Chang bahwa kasusnya memenuhi syarat untuk diajukan dan mereka akhirnya memulai penyelidikan. Gao diciduk pada bulan April tahun lalu, tetapi mengklaim bahwa deksametason digunakan untuk mengobati kondisi yang dialami Liu dan bahwa dia tidak dapat meracuninya karena mereka berdua minum segelas air yang sama dan sekotak susu yang sama .

Gao juga mengatakan kepada polisi bahwa mantan istrinya berselingkuh dengan pejabat setempat selama pernikahan singkat mereka, yang dibantah oleh Liu. Pihak berwenang sekarang percaya bahwa kecurigaannya bisa menjadi motif di balik sangkaan peracunan. (yn)

Sumber: asiaone

Comments