Wanita di Pesta Lajang Menemukan Detail Menyeramkan di Foto, Mereka Segera Pulang

Unik

Ragam / Unik

Wanita di Pesta Lajang Menemukan Detail Menyeramkan di Foto, Mereka Segera Pulang

Wanita di Pesta Lajang Menemukan Detail Menyeramkan di Foto, Mereka Segera Pulang

KEPONEWS.COM - Wanita di Pesta Lajang Menemukan Detail Menyeramkan di Foto, Mereka Segera Pulang EtIndonesia. Beberapa orang cenderung melihat kembali foto yang diambil dalam beberapa jam, hari, atau minggu terakhir. Secara pribadi, saya suka melihat kembali momen-momen seperti ini lagipul...

EtIndonesia. Beberapa orang cenderung melihat kembali foto yang diambil dalam beberapa jam, hari, atau minggu terakhir.

Secara pribadi, saya suka melihat kembali momen-momen seperti ini lagipula, foto-foto seperti itu ialah jendela yang terlihat ke masa lalu yang tidak akan ada bila tidak.

Namun, bagi sekelompok wanita, melihat dua foto yang mereka ambil hanya dalam jarak beberapa detik memicu kengerian karena mereka melihat detail yang lebih dari sekadar menakutkan

Kamu mungkin pernah melihat sejumlah kejadian foto di mana gambar menjadi buram, mengalami efek mata merah klasik, atau terjadi hal lain yang merusak kenangan indah dari sebuah momen dalam sejarah. Bahkan ada gambar yang, apa pun alasannya, sangat terdistorsi sehingga orang-orang di dalamnya bahkan tidak terlihat seperti manusia lagi.

Tetap saja, kami rasa kami belum pernah melihat yang seperti ini

Sekelompok wanita dilaporkan sedang mengadakan pesta lajang di Argyll and Bute di Skotlandia. Mereka begitu terganggu oleh dua foto mereka sendiri sehingga mereka membatalkan kesenangan dan permainan di akhir pekan. Sebaliknya, mereka memutuskan untuk kembali ke rumah.

Pesta tersebut akan berlangsung di sebuah properti terpencil, dan pesta dimulai dengan apa yang biasa dilakukan oleh sekelompok besar sahabat: mengambil serangkaian foto. Namun kemudian terjadi kekacauan

Foto pertama mereka menunjukkan kelompok tersebut tersenyum di depan batang pohon, dengan latar belakang danau yang indah.

Namun dalam foto kedua grup tersebut, yang diambil hanya beberapa detik setelah foto pertama, tampak seorang anak laki-laki menjulurkan kepalanya dari atas batang pohon.

Kedengarannya menakutkan? Nah, ceritanya akan menjadi lebih aneh lagi, karena properti ini mempunyai latar belakang yang cukup gelap yang mengingat fotonya tidak mungkin untuk diabaikan.

Apakah itu hantu?

Menurut laporan, ada film tahun 1994 berjudul The Blue Boy, yang berkisah perihal seorang anak kecil yang tenggelam di Danau Lock Eck. Penulis skenario Paul Murton mengungkapkan bahwa dia mendasarkan cerita tersebut pada kisah yang dia dengar dari seorang pengusaha hotel setempat.

Saya berbicara dengan pengusaha hotel perihal hal itu dan dia menyebut Blue Boy, kata Murton.

Yang ini, katanya, merupakan seorang anak kecil yang sedang berlibur di hotel bersama orangtuanya dan tidur sambil berjalan di malam hari. Dia keluar, jatuh ke danau dan tenggelam.

Ketika mereka menemukan tubuhnya, warnanya biru karena kedinginan. Staf hotel memperhatikan bahwa barang-barang seperti peralatan makan dan piring sering kali tidak pada tempatnya tanpa alasan yang jelas mungkin yang lebih buruk ialah kenyataan bahwa mereka kadang-kadang menemukan jejak kaki basah di lantai atas di lorong.

Tak perlu dikatakan lagi, kelompok wanita itu terlalu gelisah untuk tetap berada di akhir pekan dan segera mengemasi barang-barang mereka.

Keabsahan foto yang menampilkan anak laki-laki tersebut telah dipertanyakan secara online, meskipun pada saat berita ini ditulis, belum ada keputusan resmi dari para wanita yang muncul.

Bagaimanapun, ada sesuatu yang sangat menakutkan dalam gambar ini. (yn)

Sumber: stimmung

Comments