Wanita Cantik Ini Didenda Rp77.000 karena Lakukan Pelecehan Seksual ke Pria di Pesawat

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Wanita Cantik Ini Didenda Rp77.000 karena Lakukan Pelecehan Seksual ke Pria di Pesawat

Wanita Cantik Ini Didenda Rp77.000 karena Lakukan Pelecehan Seksual ke Pria di Pesawat

KEPONEWS.COM - Wanita Cantik Ini Didenda Rp77.000 karena Lakukan Pelecehan Seksual ke Pria di Pesawat PELECEHAN seksual umumnya dilakukan oleh pria ke wanita. Tapi, kali ini justru terbalik. Seorang wanita dituduh melecehkan seorang penumpang pria berusia 29 tahun di pesawat yang terbang dari Turki me...

PELECEHAN seksual umumnya dilakukan oleh pria ke wanita. Tapi, kali ini justru terbalik. Seorang wanita dituduh melecehkan seorang penumpang pria berusia 29 tahun di pesawat yang terbang dari Turki menuju Rusia.

Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu melakukan pelecehan seksual ke seorang pria dalam keadaan mabuk. Karena perilaku buruknya itu, wanita cantik itu didenda sebesar 5 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp77.400.

Melansir dari Indy100, Sabtu (2/12/2023), wanita itu melakukan tindakan seksual terhadap seorang pria di depan para penumpang dan kru pesawat.

Kejadiannya terjadi dalam penerbangan dari Antalya, Turki menuju Bandara Vnukovo, Moskow, Rusia. Wanita itu berbuat onar seperti mengisap vape dan pria yang duduk di sebelahnya berulang kali mendorong wanita tersebut meminta berhenti, tapi si wanita tetap tak menggrubisnya.

Kru pesawat pun turun tangan dengan memindahkan wanita itu dan mengawasinya.

ilustrasi

Laporan lain mengklaim bahwa wanita tersebut mencoba mencakar kru pesawat, menghisap vape, dan mencoba menyuap petugas agar bisa diam dengan uang sebesar USD100 atau Rp1,5 juta.

Ketika mereka menolak dan menaruh uang tersebut di tempat sampah, wanita itu dilaporkan mengosongkan tempat sampah di lantai untuk mencari uangnya.

Meskipun ia ditemui di bandara oleh petugas dan disoraki oleh para penumpang ketika dia meninggalkan pesawat, wanita tersebut dilaporkan tidak menyesal.

BAZA melaporkan, "Semuanya baik-baik saja. Saya bersenang-senang di pesawat. Yah, itu sedikit lebih dari itu," katanya.

Semenjak saat itu, ia mengklaim bahwa ia didenda 500 ruble atau Rp98.000, atas kejadian tersebut.

Follow Gosip Okezone di Google News

(sal)

Comments