Wanita Bisa Multiple Orgasme, Pria Perlu Lakukan 4 Trik Ini

Hot!

Life & Style / Hot!

Wanita Bisa Multiple Orgasme, Pria Perlu Lakukan 4 Trik Ini

Wanita Bisa Multiple Orgasme, Pria Perlu Lakukan 4 Trik Ini

KEPONEWS.COM - Wanita Bisa Multiple Orgasme, Pria Perlu Lakukan 4 Trik Ini GUYS, percaya atau tidak wanita sangat gampang sekali dibikin orgasme berkali-kali ketika bercinta. Jaminannya Anda tidak lupa untuk melakukan foreplay atau pemanasan sebelum bersenggama.Pada dasarnya...

GUYS, percaya atau tidak wanita sangat gampang sekali dibikin orgasme berkali-kali ketika bercinta. Jaminannya Anda tidak lupa untuk melakukan foreplay atau pemanasan sebelum bersenggama.

Pada dasarnya, foreplay merupakan momen yang tepat untuk merangsang pasangan Anda dengan mudah. Ciptakan mood yang baik, agar libidonya cepat bangkit dan enak berhubungan seks.

BERITA REKOMENDASI +

Tetapi di ketika foreplay juga ada teknik khusus yang bisa bikin si dia cepat menggelinjang. Yang terang, wanita harus dibuat nyaman lebih dulu aga mudah menikmati setiap gerakan rangsangan yang Anda berikan.

Nah, ketika mengajak si dia berhubungan intim nanti malas, Anda harus menerapkan empat trik berikut ini ketika foreplay. Simak ulasannya lebih lanjut, dilansir Dailystar, Rabu (27/9/2017).

Foreplay di atas tempat tidur

Tempat tidur menjadi pilihan tempat yang nyaman untuk merangsang si dia. Jangan pernah mencoba foreplay di tempat lainnya. Yang kita tahu, tempat tidur yang luas dan empuk terang membuat tubuh kita nyaman. Terlebih lagi, kalau Anda tahu teknik merangsang libido dengan trik favoritnya setiap kali berhubungan seks. Yuk lakukan itu!

Ciuman

Ketika Anda berdua sudah santai di atas kasur, yuk cepat beri rangsangan pertama untuknya. Yap, ciuman ialah teknik yang paling cepat bikin gairahnya hot. Apalagi kalau moodnya sedang bagus dan kondisi tubuh sangat rileks. Dijamin Anda bisa menciptakan suasana yang hangat dan sangat romantis dengan saling membalas ciuman.

Pikirkan gaya foreplay

Kalau biasanya ketika bersenggama Anda memiliki gaya seks yang nyaman seperti doggy style atau woman on top, sewaktu foreplay Anda juga harus mempertimbangkan posisi yang nyaman. Misalnya, hanya dengan berbaring saja dapat membuat si dia mudah dirangsang. Jangan meminta hal yang macam-macam, yang menyulitkan si dia untuk melayani hasrat seks Anda.

Fokus

Bagi wanita, foreplay sangat penting dalam mengubah mood. Coba ajak komunikasi dan fokus mengajaknya bercinta. Jangan membuat dia berpaling dan sulit mencapai penetrasi. Semakin dia memperhatikan Anda, terang memudahkan dia klimaks, sekalipun tanpa berhubungan seks.

(hel)

Wanita Bisa Multiple Orgasme, Pria Perlu Lakukan 4 Trik Ini

Comments