Wanita Berusia 20 Tahun Melahirkan Bayi Pertamanya, dan 26 Hari Kemudian Dia Melahirkan Lagi 2 Bayi Kembar

Unik

Ragam / Unik

Wanita Berusia 20 Tahun Melahirkan Bayi Pertamanya, dan 26 Hari Kemudian Dia Melahirkan Lagi 2 Bayi Kembar

Wanita Berusia 20 Tahun Melahirkan Bayi Pertamanya, dan 26 Hari Kemudian Dia Melahirkan Lagi 2 Bayi Kembar

KEPONEWS.COM - Wanita Berusia 20 Tahun Melahirkan Bayi Pertamanya, dan 26 Hari Kemudian Dia Melahirkan Lagi 2 Bayi Kembar Arifa Sultana, seorang wanita berusia 20 tahun dari Bangladesh, melahirkan bayi pertamanya, dan 26 hari kemudian, dia kembali ke rumah sakit untuk melahirkan 2 bayi kembar. Arifa tinggal di desa yang...

Arifa Sultana, seorang wanita berusia 20 tahun dari Bangladesh, melahirkan bayi pertamanya, dan 26 hari kemudian, dia kembali ke rumah sakit untuk melahirkan 2 bayi kembar.

Arifa tinggal di desa yang terletak 300 kilometer dari Dhaka, ibukota negara itu. Karena alasan ini, akses dia ke layanan kesehatan sangat terbatas dan dia tidak akan pernah dapat melakukan USG untuk mengetahui status kehamilannya.

Ketika dia melahirkan bayi pertamanya, beberapa minggu sebelumnya, dia tidak curiga bahwa akan melahirkan lagi setelah kelahiran bayi pertamanya..

Namun, sebulan setelah kelahiran bayi pertamanya dia merasakan sakit parah di perutnya dan dibawa ke rumah sakit sebagai kondisi darurat.

Sesampai di sana, para dokter melakukan USG dan menemukan bahwa dia hamil kembar, sehingga mereka harus menjalani operasi caesar darurat untuk menghindari risiko pada ibu dan bayinya.

Fakta ini mengejutkan Arifa dan para dokter, yang mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat kasus serupa.

Itu semua terjadi karena sang ibu menderita sindrom Didelphys, dan itu berarti dia mempunyai dua rahim bukan hanya satu.

Gangguan ini disebabkan selama pembentukan rahim pada tahap kehamilan.

Pada tahap awal perkembangan, rahim terdiri dari dua tabung yang kemudian memunculkan satu organ, tetapi, dalam beberapa kasus yang luar biasa, gagal bergabung dan masing-masing membentuk rahim yang berbeda.

Dalam kasus-kasus tertentu, wanita dengan kondisi ini mungkin mempunyai masalah hamil atau mencapai akhir kehamilan, namun, untuk Arifa situasinya benar-benar berbeda.

Tampaknya tiga telurnya dibuahi sekaligus, menghasilkan tiga embrio dalam dua uteri yang berbeda.

Ketika datang ke kehamilan, situasi yang benar-benar tak terduga dapat terjadi, seperti dalam kasus wanita dari Tiongkok yang mempunyai anak kembar, tetapi masing-masing ialah anak dari ayah yang berbeda .

Singkatnya, tubuh manusia penuh dengan kejutan dan, kadang-kadang, itu dapat menyebabkan cerita yang sangat luar biasa, bukan begitu?(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Comments