Wanita Bersatu Kembali dengan Dompetnya yang Hilang 46 Tahun Lalu di Bioskop

Unik

Ragam / Unik

Wanita Bersatu Kembali dengan Dompetnya yang Hilang 46 Tahun Lalu di Bioskop

Wanita Bersatu Kembali dengan Dompetnya yang Hilang 46 Tahun Lalu di Bioskop

KEPONEWS.COM - Wanita Bersatu Kembali dengan Dompetnya yang Hilang 46 Tahun Lalu di Bioskop Seorang wanita dipertemukan kembali dengan dompetnya yang hilang 46 tahun lalu setelah seorang karyawan yang bekerja pada renovasi Majestic Ventura Theatre California Selatan yang bersejarah menemukan...

Seorang wanita dipertemukan kembali dengan dompetnya yang hilang 46 tahun lalu setelah seorang karyawan yang bekerja pada renovasi Majestic Ventura Theatre California Selatan yang bersejarah menemukannya di bawah kolong terbengkalai.

Tom Stevens mengatakan kepada Ventura County Star bahwa dia pergi ke sosmed untuk mencoba menemukan pemiliknya berdasarkan petunjuk di dompet, termasuk foto-foto lama, tiket konser Grateful Dead 1973 dan SIM California dengan nama Colleen Distin yang mana sudah kedaluwarsa pada 1976.

Ada yang kenal Colleen Distin? Dia bertanya di halaman Facebook teater. Saat melakukan perbaikan, kami menemukan dompetnya. Ada banyak foto orang, dan mereka juga terlihat sangat keren di zaman itu. Seseorang mungkin mencari dompet ini. Jadi kalau dompet ini merupakan milik Kamu, atau bila Kamu mengenal Colleen, hubungi kami dan kami akan memberikannya untukmu!

Setelah ribuan kali dibagikan, kabar sampai ke Colleen Distin, yang dibesarkan di Ventura dan menetap di sanak. Dia mengatakan dia mendengar dari banyak orang secara online dan mendapatkan telepon perihal postingan tersebut.

Distin pergi pada hari Jumat (4/6) untuk mengambil dompet merah itu, yang sekarang kecoklatan karena usia, dan mengatakan itu seperti membuka kapsul waktu .

Distin mengatakan dia kehilangan dompet pada tahun 1975, ketika dia berusia awal 20-an, di tempat yang saat itu ialah bioskop.

Dia bilang itu pasti jatuh dari tasnya, yang dia taruh di lantai teater. Pada saat itu, dompetnya berisi cek 200 dollar, ( sekitar Rp 83 ribu kurs tahun 1975) dan foto keluarga.

Saya ingat saya menelepon ke pihak bioskop keesokan harinya ketika saya menyadari itu hilang. Mereka mengatakan tidak ada yang menemukannya, dan meminta saya menelepon kembali, kata Distin.

Saya gemetar, kata Distin kepada KCAL-TV sambil melihat-lihat dompet. Isinya puisi dan catatan, foto sahabat SMA, tiket 5 dollar, (sekitar Rp 2 ribu -kurs tahun 1975) ke konser Grateful Dead di University of California, Santa Barbara, dan foto ibu Distin, yang meninggal beberapa tahun lalu.

Ini benar-benar luar biasa, kata Distin dengan suara emosional.

Distin mengatakan dia awalnya enggan untuk berbicara secara terbuka perihal pengalamannya, tetapi dia mengatakan ada nilai positif yang dia berikan.

Ini mengatakan banyak perihal masyarakat kita, bahwa orang-orang mencari kisah manusia dan sesuatu untuk merasa baik, katanya kepada Star. Orang perlu bersyukur dan saya pikir ada begitu banyak hal negatif lainnya namun dibalik itu semua, menurut saya inilah yang menyentuh orang. (lidya/yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Comments