Wanita Berkata-kata Nakal Bikin Gairah Seks Pria Semakin Tinggi!

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Wanita Berkata-kata Nakal Bikin Gairah Seks Pria Semakin Tinggi!

Wanita Berkata-kata Nakal Bikin Gairah Seks Pria Semakin Tinggi!

KEPONEWS.COM - Wanita Berkata-kata Nakal Bikin Gairah Seks Pria Semakin Tinggi! SUDAH menjadi rahasia umum bahwa saat berhubungan seks pasangan suka berbicara kotor. Hal ini dilakukan agar mudah membangkitkan gairah seks masing-masing pasangan. Sederhana memang bagaimana pasangan...

SUDAH menjadi rahasia umum bahwa saat berhubungan seks pasangan suka berbicara kotor. Hal ini dilakukan agar mudah membangkitkan gairah seks masing-masing pasangan.

Sederhana memang bagaimana pasangan bisa membangkitkan gairah seksnya saat bercinta. Salah satunya adalah dengan mengucap kalimat kotor yang bikin gairah sees membara.

Mayoritas pria dan wanita menyukai apa saja percakapan yang berkaitan dengan seks. Pikiran negatif juga selalu ada di benak pasangan yang sulit dikendalikan.

6 Orang Ini Punya Bagian Tubuh Tambahan, dari 2 Muka hingga 16 Jari Kaki

Seksual Health

Bahkan dalam posting yang sudah disukai lebih dari 1.000 kali, seorang wanita mengaku bahwa dia menyukai kata-kata kotor saat berhubungan seks. Mereka tidak peduli apakah kalimat-kalimat tersebut membuatnya terasa dihormati atau tidak.

"Saya suka bagaimana dia berbicara kotor sampai akhir berhubungan seks. sekalipun dia gadis baik-baik," ujar salah satu responden, dilansir Dailystar, Selasa (24/7/2018).

Pengusaha Tajir Ini Bangkrut Karena Tipu Daya Kecantikan Pacarnya, Kisahnya Miris Banget!

Perempuan-perempuan itu terkesan seksi dan tidak malu saat berhubungan seks. Hal ini bahkan pria menganggap bahwa wanita merasa terbuka saat berhubungan seks. Justru pria menganggap hal ini menyenangkan.

"Wanita seperti itu lebih seksi dan terbuka. Tentu tidak seperti wanita lain yang cenderung malu," tambah responden lain.

Seksual Health

Sementara banyak yang setuju bahwa pembicaraan kotor semacam ini membuat mereka 'melayang'. Pastinya ini semakin membuat momen berhubungan seks selalu terkesan membara.

4 Cara Mendapatkan Lebih Banyak Kesenangan dari Payudara Saat Bercinta

Pria justru lebih senang karena menganggap bahwa wanita jadi bukan orang yang lebih banyak didominasi. Alasannya adalah, kalau wanita diam saja justru akan membosankan.

Beberapa mengakui bahwa kalau pasangannya diam saja justru merasa sangat canggung. Dampak lainnya juga membuat pasangan tidak nyaman.

Jawaban ini mengejutkan bahkan umumnya diungkapkan oleh pasangan yang jarang berhubungan seks. Karena itu, siapa saja boleh mengungkapkan perasaannya saat berhubungan seks dengan cara apapun, termasuk berbicara kotor.

Namun sayangnya, tidak banyak pasangan yang melakukan dengan alasan Kamu canggung atau merasa malu. Padahal tidak seharusnya demikian, karena pasangan Kamu pasti mendapatkan apa adanya dan buktikan saja, kebiasaan itu dapat memuaskan pasangan yang mungkin jarang dilakukan.

(rzy)

Comments