Wander Luiz Positif Corona, Ini Kalimat Penyemangat Pelatih Persib Bandung

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Wander Luiz Positif Corona, Ini Kalimat Penyemangat Pelatih Persib Bandung

Wander Luiz Positif Corona, Ini Kalimat Penyemangat Pelatih Persib Bandung

KEPONEWS.COM - Wander Luiz Positif Corona, Ini Kalimat Penyemangat Pelatih Persib Bandung Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan kata-kata semangat untuk salah seorang pemainnya yang sudah dinyatakan positif mengidap virus corona yaitu Wander Luiz. Pelatih bernama lengkap Robert...

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan kata-kata semangat untuk salah seorang pemainnya yang sudah dinyatakan positif mengidap virus corona yaitu Wander Luiz.

Pelatih bernama lengkap Robert Rene Alberts itu berharap Luiz bisa melewati ujian ini dengan tegar. Eks juru taktik PSM Makassar itu pun mengaku yakin bahwa pemain asal Brasil tersebut bisa segera pulih.

Selain itu, Robert juga mengajak semua pihak agar ikut serta dan tak berhenti memberikan motivasi kepada Luiz. Hal itu dirasakannya akan sangat berguna bagi pemain yang sudah mengoleksi empat gol bagi Persib dari tiga laga tersebut.

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz (kiri) berusaha melewati pemain Persela Lamongan, Jasmin Mecinovic pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020) malam. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]Aksi penyerang Persib Bandung, Wander Luiz (kiri) di lapangan dalam laga pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

"Tetap kuat dan tetap dalam motivasi yang tinggi. Saya yakin, kamu kuat dan kembali bersama kami. Saya juga yakin kamu tetap baik-baik saja," kata Robert Alberts, sebagaimana diberitakan laman resmi Persib, Sabtu (28/3/2020).

Sebelumnya, seperti dikatakan dokter tim Persib, M Raffi Ghani, Wander Luiz dinyatakan sebagai carrier atau hanya membawa virus tersebut tanpa mengalami gejala serius. Meski begitu, dengan statusnya yang positif corona, Luiz kini diharuskan menjalani masa isolasi mandiri selama 14 hari.

Robert sendiri merasa optimistis bahwa Luiz akan kembali pulih 100 persen. Sebagai berita, ini merupakan pertama kalinya pemain berusia 28 itu berkarier di Indonesia. Empat golnya sejauh ini membuat Wander Luiz jadi top scorer sementara tim kesayangan Bobotoh tersebut.

Comments