Wander Luiz Akui Sudah Ngeklik dengan Castillion di Lini Depan Persib

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Wander Luiz Akui Sudah Ngeklik dengan Castillion di Lini Depan Persib

Wander Luiz Akui Sudah Ngeklik dengan Castillion di Lini Depan Persib

KEPONEWS.COM - Wander Luiz Akui Sudah Ngeklik dengan Castillion di Lini Depan Persib Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji coba menghadap...
Loading...

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji coba menghadapi Persis Solo dan PSS Sleman.

Dua laga uji coba yang menuai hasil positif itu ia harap bisa menjadi modal untuk menatap Liga 1 2020. Wander sendiri berhasil mencetak gol saat menghadapi PSS Sleman pada menit ke-45 melalui titik putih, di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020).

"Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan kami mulai bisa melakukan kombinasi, semoga di musim ini kami bisa menunjukkan perfoma yang bagus, melakukan kombinasi yang bagus musim ini," kata Wander saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/2/2020).

Menurutnya dua laga uji coba itu merupakan permainan yang bagus karena kedua tim tersebut, baik PSS maupun Persis merupakan tim yang tangguh.

Geoffrey Castillion dalam pertandingan Persib Bandung vs Melaka United. (Dok. Persib).Geoffrey Castillion dalam laga Persib Bandung vs Melaka United. (Dok. Persib).

Dengan demikian, kata dia, dua laga uji coba itu menjadi penting untuk dilakukan untuk mempertajam kemampuan Maung Bandung.

"Itu ujian yang bagus untuk kami karena mereka tim yang tangguh dan kami bisa menang melawan mereka, itu penting. Saya senang dengan hasil itu," kata pemain asal Brazil itu seperti dimuat Antara.

Luiz sendiri mempunyai sasaran membawa Persib juara Liga 1 2020. Dengan komposisi tim yang bagus, menurutnya meraih gelar bukanlah hal yang mustahil.

"Tentunya saya ingin menjadi juara. Membantu tim, mencetak gol dan saya rasa kami mempunyai tim yang bagus, saya percaya kami bisa melakukan itu," katanya.

Comments