Wamenhan Filipina ke Indonesia Cari Mobil dan Helm Antipeluru

Otomotif

News / Otomotif

Wamenhan Filipina ke Indonesia Cari Mobil dan Helm Antipeluru

Wamenhan Filipina ke Indonesia Cari Mobil dan Helm Antipeluru

KEPONEWS.COM - Wamenhan Filipina ke Indonesia Cari Mobil dan Helm Antipeluru ?Wakil Menteri Pertahanan Filipina, Raymundo DV Elevante melakukan kunjungan resmi ke Kementerian Pertahanan RI. Ia datang untuk menandatangani memorandum of understanding (MoU) di bidang pertahanan...
Loading...

?Wakil Menteri Pertahanan Filipina, Raymundo DV Elevante melakukan kunjungan resmi ke Kementerian Pertahanan RI. Ia datang untuk menandatangani memorandum of understanding (MoU) di bidang pertahanan dengan Kemenhan.

Usai acara, rombongan kemudian mengunjungi fasilitas industri pertahanan dalam negeri produksi PT Ridho Agung Mitra Tak pernah mati dan PT Jala Berikat Nusantara Perkasa. Produk mereka dikenal dengan nama J-Forces.

Beberapa produk yang diamati oleh Elevante, adalah helm dan rompi antipeluru, pakaian lengkap pasukan anti huru-hara, serta jaket antipeluru.

"Produk J-Forces bisa bersaing dengan industri pertahanan luar negeri sejenis, serta telah digunakan untuk menyokong kebutuhan pertahanan dan keamanan oleh TNI dan Polri," ujar Direktur Utama RAMA dan JBNP, Johny Tanoto di Jakarta, Kamis 27 Februari 2020.

Wamenhan Filipina melakukan kunjungan resmi ke IndonesiaDelegasi Dephan Filipina juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung, proses produksi dari peralatan tempur tersebut, Mulai dari proses desain, hingga siap dikirim ke para pembela negara.

Mobil Presiden Mercedes-Benz S600 Pullman Guard

Kebiasaan Jokowi di Mobil yang Tak Patut Dicontoh

Mobil kepresidenan dikawal Paspampres.

Alasan Mobil Presiden Tak Disebutkan Spesifikasi dan Harganya

Land Rover Discovery antipeluru di kantor VIVA

Ada Mobil Antipeluru di Kantor VIVA

Rezvani Tank diujicoba, ditembaki kacanya.

VIDEO: Tes Mobil Antipeluru Rezvani, Ditembaki Pakai Senapan Serbu

Rombangan Raja Salman di Bandara Ngurah Rai

Teroris Dijamin Tak Bisa Pesan Mobil Ini

Range Rover Sentinel

Naik Mobil Ini, Kamu Akan Selamat dari Serangan Bom

Tak hanya yang dikenakan oleh tentara dan petugas keamanan, JBNP juga memproduksi kendaraan taktis yang biasa digunakan untuk menyokong pasukan. Bahkan, Elevante sempat melakukan uji berkendara kendaraan tersebut.

"J-Forces sangat serius untuk menyokong industri pertahanan Filipina, yang kami buktikan dengan telah diproduksinya kendaraan taktis dengan spesifikasi khusus untuk kondisi dan situasi di negara Filipina," tuturnya.

Indonesia Light Strike Vehicle (ILSV)

Comments