Wall Street Naik Tipis, Investor Fokus ke Laporan Keuangan Emiten

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Wall Street Naik Tipis, Investor Fokus ke Laporan Keuangan Emiten

Wall Street Naik Tipis, Investor Fokus ke Laporan Keuangan Emiten

KEPONEWS.COM - Wall Street Naik Tipis, Investor Fokus ke Laporan Keuangan Emiten JAKARTA Wall Street ditutup naik tipis pada perdagangan 23 Oktober 2019. Bursa saham Amerika Serikat (AS) menguat sedikit dengan tidak adanya perkembangan baru perundingan dagang, fokus beralih ke...
Loading...

JAKARTA Wall Street ditutup naik tipis pada perdagangan 23 Oktober 2019. Bursa saham Amerika Serikat (AS) menguat sedikit dengan tidak adanya perkembangan baru perundingan dagang, fokus beralih ke pendapatan emiten.

Laporan triwulanan Boeing Co industri dan Caterpillar Inc turun. Untuk Boeing dan Caterpillar, beberapa analis mengatakan, penurunan laba perusahaan diharapkan karena tantangan yang mereka hadapi sepanjang tahun.

Wall Street Tergelincir Imbas Ketidakpastian Brexit

Saham Boeing dan Caterpillar naik lebih dari 1% meskipun ada banyak laba yang hilang dari kedua perusahaan. Boeing melaporkan penurunan laba kuartalan 53% tetapi menegaskan kembali pesawat 737 MAX kembali beroperasi. Penjualan Caterpillar di Asia anjlok, tetapi perusahaan mengatakan tarif yang berasal dari perang perdagangan AS-China akan mempunyai dampak yang lebih kecil pada bisnisnya daripada perkiraan sebelumnya.

Melansir Reuters, Kamis (24/10/2019), indeks Dow Jones Industrial Average naik 45,85 poin atau 0,17% menjadi 26.833,95, S&P 500 naik 8,53 poin atau 0,28% menjadi 3.004,52 dan Nasdaq Composite menambahkan 15,50 poin atau 0,19% menjadi 8.119,79.

Kemajuan dalam saham Apple Inc dan Facebook Inc membantu menopang indeks utama.

wall street

Saham Apple naik 1,3% setelah Morgan Stanley mengatakan layanan streaming video pembuat iPhone yang akan segera diluncurkan, Apple TV +, dapat meningkatkan pendapatan layanannya.

Saham Facebook naik 2,1% setelah Kepala Eksekutif Mark Zuckerberg berusaha meyakinkan anggota parlemen AS perihal mata uang digital yang direncanakan perusahaan, Libra.

Adapun volume perdagangan bursa saham AS mencapai 6,11 miliar saham, turun dibandingkan dengan rata-rata perdagangan selama 20 hari terakhir yang sebesar 6,46 miliar.

(kmj)

Loading...

Comments