Walaupun Jarang Traveling, Jangan Sampai Kamu Kayak Pria Filipina ini!

Trending

Fun / Trending

Walaupun Jarang Traveling, Jangan Sampai Kamu Kayak Pria Filipina ini!

Walaupun Jarang Traveling, Jangan Sampai Kamu Kayak Pria Filipina ini!

KEPONEWS.COM - Walaupun Jarang Traveling, Jangan Sampai Kamu Kayak Pria Filipina ini! Please, buat kamu-kamu yang jarang liburan atau lagi nganggur banget galau mau ngapain, jangan begini-begini amat, ya, kelakuannya.Beberapa waktu lalu seorang cowok asal Filipina bikin heboh dunia may...

Please, buat kamu-kamu yang jarang liburan atau lagi nganggur banget galau mau ngapain, jangan begini-begini amat, ya, kelakuannya.

Beberapa waktu lalu seorang cowok asal Filipina bikin heboh dunia maya karena kelakuannya yang mengundang iba. Cowok yang bernama Rafael-nonog Gomez itu mandi menghadap ke sebuah kardus yang bergambar pemandangan pantai bertuliskan Boracay.

Boracay ialah salah satu destinasi populer di Filipina, jaraknya sekitar 315 kilometer dari ibu kota Filipina, Manila. Jadi, si Rafael ini sengaja mengunggah fotonya yang memprihatinkan itu. Mungkin dia berharap ada yang berbaik hati untuk membantunya pergi ke Boracay, pulau impiannya.

Berhubung netizen gampang iba dan gampang kepancing sama yang sedih-sedih model begini, jadinya banyak deh yang komentar ingin membantu Rafael. Bahkan, beberapa penduduk Boracay ada yang ingin membawanya ke sana.

Ya, semoga impian Rafael bisa tercapai, deh. Kalau kamu gimana, apa rela bikin heboh dunia maya demi liburan kayak gini? Atau mendingan kamu edit foto yang lebih bagus terus diikutin lomba deh biar bisa dapat modal buat liburan!

Sumber

Comments