Walau Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan, 4 Hal Ini Akan Membuat Wanita Bertahan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Walau Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan, 4 Hal Ini Akan Membuat Wanita Bertahan

Walau Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan, 4 Hal Ini Akan Membuat Wanita Bertahan

KEPONEWS.COM - Walau Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan, 4 Hal Ini Akan Membuat Wanita Bertahan Meski cintanya hanya bertepuk sebelah tangan, tapi masih banyak wanita yang masih menganggapnya akan ada harapan di masa depan. Hal itu pun terjadi karena ia terobsesi untuk menjadikannya kekasih sehi...

Meski cintanya hanya bertepuk sebelah tangan, tapi masih banyak wanita yang masih menganggapnya akan ada harapan di masa depan. Hal itu pun terjadi karena ia terobsesi untuk menjadikannya kekasih sehingga ia pun tetap bertahan dan bersabar menunggunya. Apakah Kamu pernah melakukannya?

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Benar-benar tergila-gila padanya

Meski kita sangat tergila-gila dengan seseorang, tapi bila dia tidak merasakan hal yang sama tentunya hanya akan menyakitkan buat kita. Tidak salah menyukai seseorang hingga tergila-gila, namun ada baiknya setelah menyadari posisi diri Kamu di hatinya, lebih baik segera berhenti. Sikap sabar dan bertahan Kamu nantinya hanya akan membuat sakit hati.

Masih belum bisa menemukan penggantinya

Terkadang hal yang menjadi alasan para wanita untuk tetap bertahan dan bersabar meskipun cintanya tak terbalas ialah karena mereka masih belum bisa menemukan pengganti. Sebenarnya hal itu bisa terjadi hanya karena Kamu takut move on. Bila Kamu bisa membuka hati pada orang lain, pasti penggantinya juga akan datang kok.

Tak bisa mendapatkan kenyataan

Kenyataan memang nggak akan selalu baik seperti yang kita harapkan. Nah ini pun menjadi alasan kenapa banyak cewek yang masih saja rela bersabar dan bertahan meski terlihat jelas bila cinta mereka tak terbalas. Cobalah terima kenyataan bahwa Kamu tak bisa memilikinya, meski sulit tapi hal itu harus dilakukan. Jikalau kalian terus-menerus bertahan karena tak bisa mendapatkan kenyataan maka nantinya hati kalian sendiri yang akan tersakiti.

Jadi buat kalian para wanita, apakah benar kalau 4 hal di atas menjadi alasan kalian tetap sabar dan bertahan meskipun cinta tak terbalas?

TEEN.CO.ID

Rekomendasi

Comments