Wakili Indonesia di Grand Final PMGC, Bigetron Red Aliens Terbang ke Dubai

Games

Updates / Games

Wakili Indonesia di Grand Final PMGC, Bigetron Red Aliens Terbang ke Dubai

Wakili Indonesia di Grand Final PMGC, Bigetron Red Aliens Terbang ke Dubai

KEPONEWS.COM - Wakili Indonesia di Grand Final PMGC, Bigetron Red Aliens Terbang ke Dubai Bigetron Red Aliens menuju Dubai untuk Grand Final PMGC. (instagram/bigetronesports) Bersama Aerowolf Limax, Bigetron Red Aliens akan berlaga dalam gelaran Grand Final PMGC yang digelar di Dubai. Menj...

Bigetron Red Aliens menuju Dubai untuk Grand Final PMGC. (instagram/bigetronesports)

Bersama Aerowolf Limax, Bigetron Red Aliens akan berlaga dalam gelaran Grand Final PMGC yang digelar di Dubai. Menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang PUGB Mobile tingkat dunia, Bigetron Red Aliens dilaporkan telah terbang menuju Dubai.

Berita mengenai keberangkatan tim PUBG Mobile terkuat di dunia ini datang dari akun @bigetronesports pada Rabu (13/1/2021) lalu.

Dalam foto yang diunggah, nampak Liquid, Luxxy, Zuxxy, Microboy dan Ryzen yang berfoto di bandara sebelum keberangkatan menuju Dubai demi gelaran Grand Final PMGC Season 0.

Nampak dari foto ini, roster andalan Bigetron Red Aliens memegang bendera Indonesia serta bendera Bigetron Esports. Tim andalan dalam game PUBG Mobile dipastikan siap membela Tanah Air di ajang dunia tersebut.

''Alien sudah berangkat perang! Bigetron Red Aliens akan berangkat menuju Dubai untuk mewakili Indonesia dalam ajang piala dunia Grand Final PMGC Season 0!'' tulis caption unggahan @bigetronesports.

Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)

Bigetron Red Aliens turut meminta doa dari penggemar agar perjalanan menuju Dubai dilancarkan dan tim ini dapat membawa pulang piala PMGC 2020 untun Indonesia nantinya.

''Bigetroopers, terus doakan mereka agar selamat sampai tujuan bisa pulang ke Tanah Air dengan membawa piala #IndoPrideID'' tulisnya melanjutkan.

Doa dan harapan lalu diberikan oleh penggemar agar Luxxy dan kawan-kawan bisa membawa kabar baik bagi Indonesia dari ranah game PUBG Mobile.

Bigetron Red Aliens menuju Dubai untuk Grand Final PMGC. (instagram/bigetronesports)Bigetron Red Aliens menuju Dubai untuk Grand Final PMGC. (instagram/bigetronesports)

''Semoga kembali ke Indonesia membawa piala kemenangan #INDOPRIDE'' tulis Xiaomi Indonesia selaku sponsor utama Bigetron.

Dalam gelaran PUBG Mobile tingkat dunia, PMGC ini, Bigetron Red Aliens bersama Aerowolf Limax akan melawan sejumlah tim dunia lainnya demi title bergengsi dalam game tersebut.

Comments