'Wakanda' di Museum AS

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

'Wakanda' di Museum AS

'Wakanda' di Museum AS

KEPONEWS.COM - 'Wakanda' di Museum AS Washington DC - Film Black Panther membekas di hati para penggemarnya. Traveler pecinta film ini pun bisa kembali melihat sepotong 'Wakanda' di museum AS.Meskipun film Black Panther sudah tak tayang d...

Washington DC - Film Black Panther membekas di hati para penggemarnya. Traveler pecinta film ini pun bisa kembali melihat sepotong 'Wakanda' di museum AS.

Meskipun film Black Panther sudah tak tayang di bioskop, traveler dapat kembali melihat sekilas soal Black Panther dan Wakanda ketika traveling ke Amerika Serikat.

Dilansir detikTravel dari CNN, Rabu (27/6/2018), sejumlah properti syuting film Black Panther akan dipajang di Smithsonian National Museum of African American History & Culture di Washington DC, AS.

Barang-barang tersebut antara lain kostum Black Panther asli yang digunakan T'Challa (Chadwick Boseman), naskah skenario yang ditandatangani orang-orang di balik layar Black Panther seperti co writer dan sutradara Ryan Coogler, hingga 24 foto produksi film.

Hal ini juga telah diumumkan pihak museum lewat akun Twitter resmi @NMAAHC pada 21 Juni kemarin. Namun untuk tanggal pastinya mulai kapan properti film akan dipajang, nantinya akan diumumkan lebih lanjut.

We're excited to announce the acquisition of several objects related to @theblackpanther!

Black Panther is the first superhero of African descent to appear in mainstream American comics.

Learn more: https://t.co/dIJp7SLRPh #WakandaForever pic.twitter.com/9HIKejU6BJ

Smithsonian NMAAHC (@NMAAHC) June 20, 2018 Black Panther sendiri menjadi superhero Afrika pertama yang muncul di komik Amerika. Filmnya pun mendulang kesuksesan. Menurut pernyataan pihak museum, Black Panther menggambarkan perkembangan kulit hitam dalam industri film.

Film ini, sama seperti Smithsonian National Museum of African American History & Culture, menampilkan kisah lebih lengkap wacana budaya masyarakat kulit hitam dan identitasnya. (bnl/aff)

'Wakanda' di Museum AS

Comments