Wajib dicoba, jajanan unik ala pasar kangen Jogja 2019

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wajib dicoba, jajanan unik ala pasar kangen Jogja 2019

Wajib dicoba, jajanan unik ala pasar kangen Jogja 2019

KEPONEWS.COM - Wajib dicoba, jajanan unik ala pasar kangen Jogja 2019 Pasar kangen 2019 jadi ajang nostalgia bagi pengunjungnya. Karena menyuguhkan ratusan masakan unik tempo dulu dan hanya ada di Pasar Kangen. Salah satu makanan yang menjadi ikon di Pasar Kangen tahun...

Pasar kangen 2019 jadi ajang nostalgia bagi pengunjungnya. Karena menyuguhkan ratusan masakan unik tempo dulu dan hanya ada di Pasar Kangen. Salah satu makanan yang menjadi ikon di Pasar Kangen tahun ini merupakan tolpit.

Tolpit merupakan makanan khas Bantul. Nama tolpit merupakan kepanjangan dari kontol kejepit karena bentuknya menyerupai alat vital. Terbuat dari bahan sederhana, sebanyak 1500 tolpit bisa terjual setiap harinya.

Jajanan unik lain juga terdapat di Pasar Kangen adalah rambut nenek. Bahkan di sini kita bisa melihat langsung proses pembuatannya.

Selain itu terdapat makanan kekinian juga, seperti Tahu Jamur Skripsi. Tak hanya makanan, pasar tahunan ini juga menjual banyak sekali barang antik yang sulit dicari. Seperti mainan, produk kosmetik, jam tangan, dan barang lawas lainnya. Semua stand makanan maupun barang lawas sudah melalui proses seleksi panitia.

Acara ini mendapat respon baik dari banyak sekali pihak. Para pengunjung berharap agar acara ini tetap berlangsung setiap tahun.

Recommended By Editor Wajib dicoba, jajanan unik ala pasar kangen Jogja 2019

Comments