Wajahnya dibilang mirip Millendaru, ini respons santai Ashanty

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wajahnya dibilang mirip Millendaru, ini respons santai Ashanty

Wajahnya dibilang mirip Millendaru, ini respons santai Ashanty

KEPONEWS.COM - Wajahnya dibilang mirip Millendaru, ini respons santai Ashanty Beberapa waktu lalu Anang Hermansyah sempat memosting foto Ashanty di akun Instagramnya. Dari banyaknya pernyataan warganet yang mengisi kolom komentar, ada satu yang mendapatkan respons dari Anang te...
Loading...

Beberapa waktu lalu Anang Hermansyah sempat memosting foto Ashanty di akun Instagramnya. Dari banyaknya pernyataan warganet yang mengisi kolom komentar, ada satu yang mendapatkan respons dari Anang terkait kemiripan istrinya dengan keponakannya, Millendaru.

"Mirip banget ama Millen," kata warganet itu. Anang pun membalas, "Dilihat dari Jember ya mbak...".

ashanty mirip millen © 2019

Millendaru memang tak absen menjadi perbincangan orang. Milen yang ialah seorang laki-laki kerap berpenampilan seperti perempuan bahkan dengan pakaian sangat terbuka. Menjadi hal yang wajar kalau Anang membalas seperti itu.

Namun, respons beda diucapkan oleh Ashanty. Ia tak ambil pusing dengan sindiran dari warganet. Ashanty mengaku wajar-wajar saja. Karena sebagai keluarga bukan hal baru bila ada kemiripan wajah satu sama lain. "Ya namanya ponakan," jawab Ashanty ditemui di daerah Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5).

Millen Cyrus ingin punya anak dari bayi tabung & pinjam rahim © 2019

foto: Instagram/@millencyrus

Ashanty mengatakan bila faktor kemiripan itu dikarenakan Millendaru berdandan laiknya perempuan. Bila tidak, tentu akan sangat berbeda. "Dia yang mirip saya, sekarang jadi perempuan jadi mirip. Kalau saya jadi laki mungkin akan mirip dikit sama dia. Ya namanya saudara, kalau nggak mirip ya aneh," kata Ashanty.

Ashanty juga menanggapi dengan santai perihal Millendaru yang dikabarkan melakukan operasi payudara. Ia tak mau lagi ambil pusing dengan perilaku keponakannya itu.

"Biarin aja. Dosa-dosa dia urusan-urusan dia udah gede. Kan bukan anak, kalau anak bisa ku pukulin bisa ku apain kalau bukan anak ya orang tuanya yang harus bertanggung jawab kan, kata Ashanty dikutip dari kapanlagi.

Ashanty mengaku sudah menasehati Millen untuk tidak berbuat di luar batas. Sayangnya, Milen tak mau mendengar peringatan sang tante. "Jadi kita sudah pasti memberi tahu. Tapi kalau memang ternyata batasan kita tidak didengar ya jadi tanggung jawab dia. Dia sudah besar, imbuhnya.

Ashanty merasa sedih dengan perubahan keponakannya itu yang kini sudah seperti wanita. "Apa yang mau disesalkan hidup tidak boleh disesalkan nggak ada yang disesalin juga lah. Sedih lah paling, ucapnya.

Recommended By Editor
Loading...

Comments