Wajah Wanita Ini Bengkak Secara Misterius, Ternyata Ada Cacingnya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Wajah Wanita Ini Bengkak Secara Misterius, Ternyata Ada Cacingnya

Wajah Wanita Ini Bengkak Secara Misterius, Ternyata Ada Cacingnya

KEPONEWS.COM - Wajah Wanita Ini Bengkak Secara Misterius, Ternyata Ada Cacingnya Jakarta - Wanita asal Rusia yang tidak disebut namanya mengalami kondisi aneh pada wajahnya. Ia mengalami pembangkakan wajah secara misterius di sekitar wajahnya.Menurut laporan dari jurnal kesehatan...
Jakarta - Wanita asal Rusia yang tidak disebut namanya mengalami kondisi aneh pada wajahnya. Ia mengalami pembangkakan wajah secara misterius di sekitar wajahnya.

Menurut laporan dari jurnal kesehatan New England, seorang wanita mengalami benjolan-benjolan aneh di wajahnya. Anehnya benjolan yang terjadi berpindah-pindah tempat.

Pada awalnya, benjolan terjadi di bawah mata kirinya, lalu pindah ke kelopak matanya lima hari kemudian. Setelah 10 hari, benjolan pindah lagi ke bibir atasnya hingga terjadi pembangkakan yang serius.

Wajah Bengkak Sampai Mata Tidak Bisa Terbuka Gara-gara Cat Rambut

Wanita 32 tahun tersebut mengaku benjolan misterius di wajahnya itu terasa sakit dan memiliki efek panas, tapi dia merasa baik-baik saja. Dia kemudian ke dokter mata dan ditemukan pada bengkak di wajah yang berpindah-pindah tersebut merupakan cacing yang sedang berjalan di dalam wajahnya. Hiii..

Itu sebabnya mengapa benjolan berpindah-pindah. Si cacing tengah merangkak di bawah kulit wajah wanita tersebut. Cacing parasit yang dikenal dengan nama Dirofilaria itu merupakan jenis parasit yang bentuknya seperti cacing gelang.

Penampilan Wanita Pasca Operasi Plastik, Wajah Bengkak dan Lebam

Wanita Rusia tersebut mengaku mengalami gigitan nyamuk bertubi-tubi saat berlibur ke sebuah pedesaan di luar Moskow. Cacing parasit ternyata bisa masuk ke dalam tubuh lewat gigitan nyamuk. Kasus seperti wanita Rusia tersebut ternyata juga terjadi di beberapa negara seperti Eropa, Asia dan Afrika.

(kik/kik)

Wajah Wanita Ini Bengkak Secara Misterius, Ternyata Ada Cacingnya

Comments