Wah, Samsung Bikin Ponsel Gaming Lipat

Games

Updates / Games

Wah, Samsung Bikin Ponsel Gaming Lipat

Wah, Samsung Bikin Ponsel Gaming Lipat

KEPONEWS.COM - Wah, Samsung Bikin Ponsel Gaming Lipat Samsung dikabarkan sedang mengembangkan ponsel gaming mereka. Gambar paten bentuk produknya bahkan sudah mulai beredar di dunia maya. Dilansir laman BGR, Kamis, 31 Januari 2019, gambar paten memperli...

Samsung dikabarkan sedang mengembangkan ponsel gaming mereka. Gambar paten bentuk produknya bahkan sudah mulai beredar di dunia maya.

Dilansir laman BGR, Kamis, 31 Januari 2019, gambar paten memperlihatkan bahwa ponsel gaming itu akan berbentuk foldable phone atau ponsel lipat. Tapi ia mempunyai perbedaan dengan konsep ponsel lipat Galaxy Fold.

Desain tersebut memperlihatkan bahwa ponsel akan mempunyai tombol gaming khusus. Namun tombol itu bisa disembunyikan saat tidak digunakan.

Konsep teknis lipatnya akan menaruh layar pada bagian luar. Saat perangkat dalam keadaan terlipat, pengguna bisa melipat lagi bagian kecil layar yang memunculkan tombol gaming.

Saat tombol gaming muncul, akan ada D-pad di bagian kiri dan enam tombol kecil di kanan ponsel.

Namun karena masih bagian dari paten, belum diketahui waktu perilisan perangkat ini.

image_title

Perbandingan Lengkap: Samsung Galaxy M20 Vs Galaxy M10

image_title

Harga Rp1,5 Jutaan, Samsung Galaxy M10 dan M20 Hantui Redmi dan Honor

image_title

Samsung Akan Ganti Kemasan Plastik dengan Kertas Daur Ulang

Sebelumnya dikabarkan bahwa Galaxy Fold akan dirilis pada Februari mendatang. Perilisan ini berbarengan dengan acara Samsung Unpacked 2019.

Di acara yang sama, sejumlah seri ponsel seperti Galaxy S10 akan diperkenalkan juga.

Rumor mengenai Galaxy S10 bahkan semakin kencang. Salah satunya bahwa ponsel tersebut akan membawa fasilitas Cryptocurency Wallet.

Bocoran itu berdasarkan foto yang beredar, terdapat teks yang menunjukkan menu Blockchain KeyStore. Ada tambahan keterangan fasilitas yang tertulis 'tempat yang aman dan nyaman untuk Cryptocurrency Kamu'.

Comments