Wah! Pesawat Nyungsep Ini Adalah Hotel

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Wah! Pesawat Nyungsep Ini Adalah Hotel

Wah! Pesawat Nyungsep Ini Adalah Hotel

KEPONEWS.COM - Wah! Pesawat Nyungsep Ini Adalah Hotel Puntarenas - Jangan panik, kalau kamu ke hutan di Taman Nasional Manuel Antonia dan menemukan pesawat nyungsep, itu bukan kecelakaan. Melainkan sebuah penginapan.Sebuah penginapan di Taman Nasional Ma...

Puntarenas - Jangan panik, kalau kamu ke hutan di Taman Nasional Manuel Antonia dan menemukan pesawat nyungsep, itu bukan kecelakaan. Melainkan sebuah penginapan.

Sebuah penginapan di Taman Nasional Manuel Antonia, Costa Verde, memiliki penginapan yang tidak biasa. Mereka menggunakan pesawat jenis Boeing 727 yang sudah tidak digunakan semenjak tahun 1965 dari Bandara San Jose.

Dilihat detikTravel dari situs resmi Costa Verde, Rabu (2/5/2018) jenis penginapan ini bernama 727 Fuslage Home. Di ketinggian 15 meter, traveler dapat menikmati sejumlah fasilitas. Seperti 2 kamar tidur ber-AC, kamar mandi, dapur, ruang makan, serta pemandangan laut dan hutan yang cantik.

Hotel yang Unik, Bentuknya Pesawat NyungsepInterior di dalamnya (Costa Verde)

Uniknya, furnitur yang dipakai menggunakan kayu jati. Kayu-kayu tersebut berasal dari Indonesia lho, tepatnya di Pulau Jawa.

: Ini Bukan di Hotel, Ini di Pesawat Boeing

Traveler bisa menikmati pemandangan dari teras, sembari minum teh atau kopi. Cocoknya ke sini saat musim panas, karena traveler dapat melihat birunya laut serta sunset yang cantik.

Wah! Pesawat Nyungsep Ini Adalah Hotel
Pemandangan dari atas fuslage home (Costa Verde)
Biaya menginap di sini berbeda-beda tergantung waktunya. Misalnya saja saat musim liburan atau high season, bisa mencapai USD 500 (Rp 6,9 juta) namun traveler bisa mendapatkan harga termurah USD 260 (Rp 3,6 juta).

Ini Hotel Atau Pesawat Luar Angkasa? (sna/aff)

Comments