Wah! Artis yang Dulu Sering Tampil Syur Ini Mau Cari Jodoh Lewat Taaruf

Trending

Fun / Trending

Wah! Artis yang Dulu Sering Tampil Syur Ini Mau Cari Jodoh Lewat Taaruf

Wah! Artis yang Dulu Sering Tampil Syur Ini Mau Cari Jodoh Lewat Taaruf

KEPONEWS.COM - Wah! Artis yang Dulu Sering Tampil Syur Ini Mau Cari Jodoh Lewat Taaruf Tak sedikit artis tanah air yang dulunya gemar mengenakan busana syur, kini berhijab. Salah satunya ialah Terry Putri.Sebelum memutuskan untuk berhijab, aktris sekaligus presenter canti ini memang dik...

Tak sedikit artis tanah air yang dulunya gemar mengenakan busana syur, kini berhijab. Salah satunya ialah Terry Putri.

Sebelum memutuskan untuk berhijab, aktris sekaligus presenter canti ini memang dikenal gemar mengenakan pakaian terbuka. Kini, janda Rully Johan itu lebih sering tampil dengan busana yang menutup aurat.

Sumber: beranda

Tak cuma soal busana, pola pikir Terry Putri soal cari jodoh lagi juga menganut pandangan dalam Islam. Ia berniat menjalani taaruf untuk menemukan pasangan hidupnya.

Aku berhijrah, berubah nin pandangan aku dengan laki-laki. Kita enggak bisa lihat laki-laki itu dari sosok luarnya aja, kata Terry, kutip Viva.

Menurut Terry, pantas tidaknya seseoran dijadikan sebagai sumia tidak bisa dilihat hanya dari sosok luarnya saja. Lebih dari itu, ia ingin mendapatkan sosok suami yang baik akhlaknya juga.

Pengen yang bisa mengaji, yang bagus ngajinya, ternyata enggak bisa satu sisi saja. Enggak jaminan mengajinya bagus, tapi yang penting itu akhlaknya, luar dalam, ujar Janda yang belum dikaruniai anak ini.

Setelah berhijab, Terri mengaku lebih bahagian dan tenang. Dia juga menanggapi positif wacana semakin banyaknya wanita Indonesia yang berhijab.

Alhamdulillah. Aku sendiri juga merasa belum full syar i, tapi aku nyaman dan semuanya butuh proses. Kita lihat aja kalau di mall hampir semua dan banyak wanita yang berkerudung, Alhamdulillah. Artinya semakin banyak wanita yang bertransformasi jadi lebih baik, tuturnya.

Comments