Wah, Ada Museum yang Isinya Penuh Penis Binatang

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Wah, Ada Museum yang Isinya Penuh Penis Binatang

Wah, Ada Museum yang Isinya Penuh Penis Binatang

KEPONEWS.COM - Wah, Ada Museum yang Isinya Penuh Penis Binatang MUSEUM yang jadi tempat penyimpanan benda-benda bersejarah pasti terkesan serius dan membosankan untuk dikunjungi. Tapi, bagaimana kalau yang disimpan dalam museum justru penis atau alat kelamin binat...

MUSEUM yang jadi tempat penyimpanan benda-benda bersejarah pasti terkesan serius dan membosankan untuk dikunjungi. Tapi, bagaimana kalau yang disimpan dalam museum justru penis atau alat kelamin binatang?

Iceland Phallological Museum menjadi satu-satunya tempat yang dipenuhi penis-penis binatang mamalia yang diawetkan. Mulai dari direndam dalam air raksa, digantung di dinding, hingga diletakkan di meja.

Dikutip dari Dailymail, ukuran tidak jadi masalah di museum unik ini. Binatang mamalia terbesar seperti paus, beruang, hingga yang terkecil seperti anjing dan kucing ada di sini. Banyak sekali bentuk dan ukuran penis binatang di simpan dengan hati-hati dari binatang-binatang yang berbeda.

Tidak perlu Anda bayangkan bagaimana rasanya melihat penis paus, yang merupakan mamalia terbesar yang hidup di air. Menjulang tinggi. Bagi Anda yang penasaran, datanglah ke Iceland Phallological Museum di Reykjavik yang memiliki koleksi penis sebanyak 286 buah penis.

Datanglah berkunjung dan lihat sendiri betapa uniknya museum penuh penis binatang dengan mata kepala Anda sendiri!

Wah, Ada Museum yang Isinya Penuh Penis Binatang

Comments