Wah! 5 Pramugari Cantik Ini Dijamin Bikin Kamu Betah Berlama-lama di Pesawat

Trending

Fun / Trending

Wah! 5 Pramugari Cantik Ini Dijamin Bikin Kamu Betah Berlama-lama di Pesawat

Wah! 5 Pramugari Cantik Ini Dijamin Bikin Kamu Betah Berlama-lama di Pesawat

KEPONEWS.COM - Wah! 5 Pramugari Cantik Ini Dijamin Bikin Kamu Betah Berlama-lama di Pesawat Bagi yang pernah bepergian menggunakan pesawat terbang, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pramugari. Ya, pramugari merupakan seorang wanita yang bertugas sebagai awak atau petugas pesaw...

Bagi yang pernah bepergian menggunakan pesawat terbang, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pramugari. Ya, pramugari merupakan seorang wanita yang bertugas sebagai awak atau petugas pesawat yang akan mendampingi dan melayani penumpang selama melakukan penerbangan. Hal lain yang sangat identik dengan pramugrai merupakan cantik.

Seperti yang kita ketahui, para pramugari tidak hanya siap siaga untuk melayani penumpang, mereka juga dikenal memiliki wajah yang cantik mengagumkan. Selain itu, pramugari juga memiliki wawasan yang luas dan pandai berbahasa asing. Di Indonesia sendiri, banyak maskapai penerbangan tanah air yang memiliki pramugari cantik, bahkan beberapa diantara mereka sempat membuat heboh di sosmed karna kecantikanya. Berikut ialah lima pramugari cantik di Indonesia yang bikin betah berlama-lama di pesawat ;

Angelina Marcela Pusung

1

Pramugari cantik ini bekerja untuk maskapai NAM Air. Angelina Marcela Pusung memang memiliki wajah cantik yang siap bikin para penumpang betah berlama-lama di dalam pesawat. Kecantikan Angelina juga mendapat kebanggaan dari banyak orang. Bahkan di akun Instagramnya, Angelina sudah memiliki 35 ribu lebih pengikut.

Namirah Hassan

2

Yang pertama ada pramugari cantik dari maskapai Garuda Indonesia, Namirah Hassan. Namirah memang dikenal sebagai pramugari cantik, karna kecantikanya itu tak jarang banyak penumpang yang mengajaknya berfoto. Selain itu, Namirah juga terkenal di Instagramnya sebagai salah satu pramugari tercantik di Indonesia. Pengikut Instagramnya pun sudah mencapai 40 ribu orang lebih.

Verdianavera

3

Sama seperti Angelina, Verdianavera juga merupakan pramugari dari maskapai NAM Air. Dikenal sebagai pramugari yang cantik, Verdianavera memang memiliki wajah yang terlihat seperti wanita berdarah Asia-Eropa. Ia juga sering mengunggah foto-fotonya di akun Instagram miliknya, yang sudah diikuti 15 ribu orang lebih.

Mega Rosalina

4

Masih dari maskapai NAM Air, pramugari yang satu ini juga tak kalah cantik dengan pramugari lainya. Selain cantik, Mega Rosalina juga memiliki senyum yang manis, yang siap membuatmu betah didalam pesawat.

Tiara Sandra

5

Yang terakhir ada Tiara Sandra. Pramugari cantik ini merupakan pramugari maskapai Lion Air. Wajah cantiknya siap membuat para penumpang betah dan nyaman di pesawat. Tiara juga mempunya banyak pengikut di Instagramnya, dengan 15 ribu lebih pengikut.

Comments