Wah! 4 Desain High Heels Unik Ini Bisa Bikin Mata Melongo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Wah! 4 Desain High Heels Unik Ini Bisa Bikin Mata Melongo

Wah! 4 Desain High Heels Unik Ini Bisa Bikin Mata Melongo

KEPONEWS.COM - Wah! 4 Desain High Heels Unik Ini Bisa Bikin Mata Melongo Bagi perempuan, tentunya memiliki baju dan tas saja akan terasa kurang lengkap bila belum ada barang yang satu ini. Yap, betul sekali yaitu high heels. High heels merupakan sepatu dengan hak yang ting...

Bagi perempuan, tentunya memiliki baju dan tas saja akan terasa kurang lengkap bila belum ada barang yang satu ini. Yap, betul sekali yaitu high heels. High heels merupakan sepatu dengan hak yang tinggi. Tentunya setiap perempuan memiliki alasan tersendiri mengapa mereka menggunakan high heels. Salah satunya merupakan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih cantik

Namun seiring dengan perkembangan zaman, ternyata model dari high heels sekarang sudah sangat beragam. Karena itu, kali ini saya akan membahas model high heels yang terunik yang mungkin bisa dijadikan referensi.

1. Di urutan pertama ada high heels yang di desain oleh desainer asal Jepang Kiko Otsuhata. Kiko memberi nama heels ini dengan hato-heel. Dalam bahasa Jepang, hato berarti merpati. Kalau dilihat memang sekilas tampak seperti merpati sungguhan.

2. Kobi Levi, yang merupakan perancang sepatu asal Israel membuat desain sepatu yang sangat unik. Awalnya ia terinspirasi dari papan seluncuran anak-anak yang berada di taman.

3. Selanjutnya ada desain high heels yang mirip seperti gurita. Sepatu ini di buat oleh desainer Filipina, Kermit Tesoro.

4. Buat kalian penggemar tokoh disney, maka high heels yang satu ini jangan sampai terlewat. Stiletto yang satu ini berbentuk Minnie Mouse. Perancangnya merupakan Oscar Tiye asal Italia.

Itulah ulasan mengenai beberapa desain high heels yang unik. Bagaimana? Apa anda tertarik dengan salah satu desain di atas? Pilihlah high heels yang sesuai dengan diri anda sendiri dan tentunya nyaman ketika anda menggunakannya.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi setiap pembacanya, mohon maaf kalau terdapat kesalahan dalam artikel ini.

Comments