WAGs Cantik PSG Ejek Thomas Muller Usai Bayern Munich Tersingkir di Liga Champions

Sepakbola

Sports / Sepakbola

WAGs Cantik PSG Ejek Thomas Muller Usai Bayern Munich Tersingkir di Liga Champions

WAGs Cantik PSG Ejek Thomas Muller Usai Bayern Munich Tersingkir di Liga Champions

KEPONEWS.COM - WAGs Cantik PSG Ejek Thomas Muller Usai Bayern Munich Tersingkir di Liga Champions WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Jessica Aida, melontarkan ejekan kepada Thomas Muller setelah Bayern Munich tersingkir di ajang Liga Champions 2020/2021. PSG dan Bayern Munich bertemu di babak perem...

WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Jessica Aida, melontarkan ejekan kepada Thomas Muller setelah Bayern Munich tersingkir di ajang Liga Champions 2020/2021.

PSG dan Bayern Munich bertemu di babak perempatfinal Liga Champions 2020/2021. Saat hasil undian itu keluar, Thomas Muller awalnya sungguh percaya diri bisa melewati hadangan PSG dengan mudah.

Muller sempat mengucapkan 'Au revouir' yang artinya selamat tinggal di sosmed saat Bayern Munich akan bersua PSG. Muller percaya diri, terlebih Die Roten pernah mengalahkan PSG di final Liga Champions musim sebelumnya.

Alih-alih menang mudah, Bayern Munich harus gigit jari ketika melawan PSG. Les Parisiens bisa menuntaskan misi revans atas kekalahannya di final musim lalu sekaligus menyingkirkan Bayern Munich.

Terbukti Berlaku Rasis, Bek Slavia Praha Terancam Tak Bisa Bela Timnas

Pada leg pertama, PSG berhasil menang 3-2 di sangkar FC Hollywood. Meski kalah 0-1 di leg kedua, PSG tetap lolos ke semifinal karena mereka unggul agresivitas gol tandang walau agregat sama kuat 3-3.

Nah, setelah Bayern Munich tersingkir, pacar Marco Verratti yang bernama Jessica Aida membalas kesombongan Muller. Melalui Stories Instagramnya, Aida mengejek Muller.

Pacar Marco Verratti, Jessica Aidi ejek Thomas Muller. (Instagram/jessicaaidi)Pacar Marco Verratti, Jessica Aidi ejek Thomas Muller. (Instagram/jessicaaidi)

Dalam unggahannya, Aida memajang foto Muller. Tak hanya itu, dia lantas menuliskan pesan-pesan bernada mengejek karena Muller tergoda omongannya sendiri.

"Maaf tidak terlalu menyesal. Au revouir (selamat tinggal)," tulis pacar Veratti tersebut.

Sementara itu, PSG akan menghadapi lawan yang tak kalah berat di semifinal Liga Champions. PSG akan bertemu Manchester City untuk memperebutkan satu tiket ke babak final Liga Champions.

Afganistan dan Oman Jadi Lawan Timnas Indonesia di Laga Uji Coba

Comments