Waduh, Ternyata 4 Artis Ini Pernah Lakukan Hal ‘Nakal’ Ketika Remaja

Trending

Fun / Trending

Waduh, Ternyata 4 Artis Ini Pernah Lakukan Hal ‘Nakal’ Ketika Remaja

Tak bisa dipungkiri bahwa beberapa artis Indonesia telah berkarir semenjak usia dini. Sebut saja AgnezMo, Tasya, dan Joshua. Ketika memasuki masa remaja, beberapa artis ini tak bisa bertahan di dunia hiburan dan akhirnya memilih fokus pada pendidikan.

Namun tak sedikit yang moncer seperti AgnezMo. Terbiasa bating tulang semenjak masih kecil, beberapa artis ini mungkin merasa lebih baik dan akhirnya melakukan tindakan yang menghebohkan publik di usia remaja. Berikut ulasannya.

1. Marshanda

Hasil gambar untuk marshanda

Artis satu ini memasuki dunia hiburan semenjak ia masih SD. Ketika itu ia berpedan dalamsinetron Bidadati. Kehidupan remaja Marshanda juga dihabiskan di lokasi syuting. Mungkin merasa lelah, pada 2009 ia pernah mengunggah video yang mengejutkan. Dalam video itu ia berteriak pada sahabat SDnya, setelah itu ia tertawa terbahak - bahak.

2. Juwita Bahar

Hasil gambar untuk juwita bahar

Dari kecil hingga remaja, Juwita tinggal bersama ayahnya, Memo Sanjaya. Namun Juwita merasa dikekang oleh ayahnya tidak boleh melakukan sembarang hal termasuk pacaran. Inilah yang membuat Juwita berang dan pernah kabur ke rumah ibunya, Annisa Bahar.

3. Arumi Bachsin

Hasil gambar untuk arumi bachsin

Arumi mendapat tawaran bermain sinetron semenjak kecil. Namun artis cantik ini pernah kabur dari rumah karena menilai ibunya terlalu mengekangnya. Tapi rumor menyebut bahwa kaburnya Arumi dipicu yang akan terjadi hubungannya dengan Miller yang tak disetujui.

4. Aurelie Moremans

Hasil gambar untuk aurelie moeremans

Ketika itu pemberitaan Aurelie selalu diatur oleh ibunya menjadi heboh. Karena jengah, ia memilih kabur. Aurelie juga merasa lelah dikekang, namun kabar yang beredar mengatakan bahwa ibu Aurelie tidak setuju atas hubungannya denagan Robby.


Comments