Waduh, Suspensi Saham Rimau Multi Putra Pratama Diperpanjang!

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Waduh, Suspensi Saham Rimau Multi Putra Pratama Diperpanjang!

Waduh, Suspensi Saham Rimau Multi Putra Pratama Diperpanjang!

KEPONEWS.COM - Waduh, Suspensi Saham Rimau Multi Putra Pratama Diperpanjang! JAKARTA - Perdagangan saham PT Rimau Multi Putra Pratama Tbk (CMPP) memperpanjang masa penghentian sementara (suspensi). Hal ini merujuk pengumuman bursa nomor Peng-SPT-0037/BEI.WAS/08-2017 tertanggal...
Loading...

JAKARTA - Perdagangan saham PT Rimau Multi Putra Pratama Tbk (CMPP) memperpanjang masa penghentian sementara (suspensi). Hal ini merujuk pengumuman bursa nomor Peng-SPT-0037/BEI.WAS/08-2017 tertanggal 22 Agustus 2017.

Mengutip keterangan tertulis, Jakarta, Rabu (23/8/2017), BEI memutuskan untuk melakukan perpanjangan penghentian sementara perdagangan efek CMPP di pasar reguler dan pasar tunai semenjak sesi I perdagangan hari ini.

BERITA REKOMENDASI

Akhirnya, Laju Saham Rimau Multi Putra Dihentikan oleh BEI

Perpanjangan suspensi tersebut akan dilakukan hingga pengumuman lebih lanjut yang akan dikeluarkan secara resmi. Sebelumnya, semenjak perdagangan 22 Agustus 2017, saham CMPP disuspensi.

Sebelumnya, Bursa Efek Indonesia melakukan penghentian sementara perdagangan saham PT Rimau Multi Putra Pratama Tbk (CMPP). Hal ini dikarenakan adanya peningkat harga kumulatif yang signifikan pada saham tersebut.

Kena Suspensi, Dirut Mitra Komunikasi: Karena Penjualan dan Omzet Kita

Sehubungan terjadinya peningkatan tersebut, perdagangan saham CMPP dihentikan sementara pada 22 Agustus.

Penghentian sementara perdagangan saham CMPP tersebut dilakukan di pasar Reguler dan pasar Tunai. Hal ini bertujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan berita yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di saham CMPP.

Waduh, Suspensi Saham Rimau Multi Putra Pratama Diperpanjang!
Loading...

Comments