Waduh, Sadio Mane Baru Tahu Kalau Juara Liga Inggris Dapat Medali

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Waduh, Sadio Mane Baru Tahu Kalau Juara Liga Inggris Dapat Medali

Waduh, Sadio Mane Baru Tahu Kalau Juara Liga Inggris Dapat Medali

KEPONEWS.COM - Waduh, Sadio Mane Baru Tahu Kalau Juara Liga Inggris Dapat Medali Cerita menarik datang dari bintang Liverpool, Sadio Mane. Ia ternyata baru tahu kalau juara Liga Inggris, selain mendapatkan trofi, para pemain juga mendapatkan sebuah medali. Medali ini sendiri diber...

Cerita menarik datang dari bintang Liverpool, Sadio Mane. Ia ternyata baru tahu kalau juara Liga Inggris, selain mendapatkan trofi, para pemain juga mendapatkan sebuah medali.

Medali ini sendiri diberikan untuk seluruh pemain untuk kenang-kenangan pribadi. Sementara trofi akan tersimpan di lemari klub.

Namun, Sadio Mane yang mencetak 13 gol dan delapan assist untuk Liverpool ini mengaku tidak peduli soal medali. Yang terpenting baginya ialah meraih trofi juara Liga Inggris bersama tim.

Penyerang Liverpool, Sadio Mane (kanan) merayakan golnya ke gawang Manchester City bersama bek Virgil van Dijk, dalam laga Liga Inggris 2019/2020 di Anfield, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]Penyerang Liverpool, Sadio Mane (kanan) merayakan golnya ke gawang Manchester City bersama bek Virgil van Dijk, dalam laga Liga Inggris 2019/2020 di Anfield, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]

"Saya baru mendengar kemarin bahwa bila kami memenangkan liga, kami akan mempunyai medali," kata Mane kepada BBC.

"Aku tidak pernah tahu soal itu, tetapi aku tidak peduli perihal medali," tuturnya menambahkan.

Liverpool memang berpeluang besar untuk menjuarai Liga Inggris 2019/2020. Mereka saat ini berada di puncak klasemen dengan keunggulan 22 poin dari Manchester City yang ada di urutan kedua.

Bahkan, Liverpool bisa lebih cepat memastikan diri menjuarai Liga Inggris musim jikalau berhasil menyapu bersih empat laga ke depan dengan kemenangan.

Pada laga terdekat, Liverpool akan menghadapi Watford. Duel pekan ke-28 Liga Inggris ini akan dihelat di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020).

Comments