Waduh.. Pejabat di Texas Sebut Perubahan Iklim Adalah Hal yang Baik

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Waduh.. Pejabat di Texas Sebut Perubahan Iklim Adalah Hal yang Baik

Waduh.. Pejabat di Texas Sebut Perubahan Iklim Adalah Hal yang Baik

KEPONEWS.COM - Waduh.. Pejabat di Texas Sebut Perubahan Iklim Adalah Hal yang Baik JAKARTA Seorang pejabat asal Texas yang bertanggung jawab atas Komite Ilmu Pengetahuan, Space, dan Teknologi yakni Lamar Smith, berpendapat bahwa memompa atmosfer yang penuh dengan karbon dioksida ia...
Loading...

JAKARTA Seorang pejabat asal Texas yang bertanggung jawab atas Komite Ilmu Pengetahuan, Space, dan Teknologi yakni Lamar Smith, berpendapat bahwa memompa atmosfer yang penuh dengan karbon dioksida ialah hal yang menguntungkan.

Mendapati laporan Huffington Post, Selasa (25/7/2017), Smith juga mengklaim bahwa hal itu dapat menguntungkan perdagangan global, produksi tanaman, dan kehidupan di planet ini. Smith juga mengatakan bahwa orang Amerika harus merayakan sisi positif dari perubahan iklim.

BERITA REKOMENDASI

Pendapatnya tersebut diterbitkan pada The Daily Signal. Ia mengklaim bahwa persepsi orang Amerika wacana fenomena tersebut terlalu sering ditentukan oleh pendengaran mereka dari satu sisi cerita saja.

Manfaat iklim yang berubah sering diabaikan dan kurang diteliti. Iklim kita terlalu rumit dan konsekuensi kebijakan yang salah arah terlalu keras untuk mengurangi dampak positif dari pengayaan karbon, ujar Smith.

Mengenai meningkatnya karbon dioksida, Smith mengungkapkan, Volume produksi makanan dan minuman berkualitas lebih tinggi dan vegetasi subur yang membantu mengendalikan limpasan air, menyediakan lebih banyak tempat asal bagi spesies hewan dan bahkan membantu iklim. Stabilisasi, karena lebih banyak vegetasi menyerap karbon dioksida. Suhu yang hangat juga dapat membuat musim tanam yang lebih lama.

Smith berusaha membuat sebuah kasus mengapa Arktik mencair dengan cepat. Para ilmuwan meneliti hal tersebut dan menghabiskan puluhan triliun dolar pada akhir abad ini.

Juga, ketika Bumi menghangat, kita melihat perubahan yang menguntungkan pada geografi Bumi. misalnya, es laut Arktik mengalami penurunan. Perkembangan ini akan menciptakan jalur pelayaran komersial baru yang menyediakan rute lebih cepat, lebih nyaman, dan lebih murah antarpelabuhan di Asia, Eropa, dan Amerika Utara bagian timur. Ini akan meningkatkan perdagangan internasional dan memperkuat ekonomi dunia, ujar Smith.

Sementara, beberapa petinggi di Texas menyatakan bahwa apa yang diungkapkan Smith merupakan hal yang memalukan. Pasalnya, Smith dulu pernah menghina dan menyangkal seorang ilmuwan bahwa perubahan iklim itu tak pernah terjadi.

Seorang insinyur kedirgantaraan dan veteran angkatan darat dari Austin, Texas yakni Joseph Kopser, menggambarkan bahwa Smith merupakan orang yang menakjubkan dikarenakan telah melakukan hal konyol.

Dia mengakui planet yang sedang memanas ini dan dia mencoba mengatakan bahwa bukan tidak mungkin hal-hal mengerikan yang telah dibicarakan para ilmuwan terbukti dan menjelaskan mengapa mereka mengerikan bagi planet kita, sebenarnya merupakan hal yang baik, kata Kopser.

Apa yang dilakukan Smith, Kopser mengatakan, Setara dengan mengatakan kepada seseorang yang sedang mengalami banjir seperti, Oh tidak, semua air ini akan menjadi hebat. Bayangkan berapa banyak air minum yang akan Anda miliki, atau seorang di rumah yang terbakar, Anda sekarang tidak lagi membutuhkan tungku karena Anda memiliki sumber panas yang indah ini di sekitar rumah Anda.

Waduh.. Pejabat di Texas Sebut Perubahan Iklim Adalah Hal yang Baik

Comments